Wastafel Marmer Tulungagung | Harga Wastafel Marmer

 Wastafel Marmer Tulungagung | Harga Wastafel Marmer

Atau jika anda menginginkan ukuran dan model lain bisa kami buatkan. Model wastafel lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Wastafel Batu Alam. Batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer, serta batu onyx yang merupakan batu tembus cahaya. Bisa anda order melalui customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional, pengrajin asli Campurdarat yang sudah biasa dalam pengerjaan kerajinan semacam ini. Untuk pengiriman kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman dengan ekspedisi murah dan aman. Juga packing kayu, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat 

Wastafel Marmer Custom
Wastafel Marmer Custom 

Desain Wastafel Marmer Tulungagung 

Wastafel Marmer Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam paling besar. Karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang terletak di daerah Besole. Dengan adanya kekayaan alam tersebut menjadikan masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dari batu bongkahan besar dibuat menjadi kerajinan menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang akan kami bahas kali ini adalah Wastafel.. Salah satu model wastafel seperti pada gambar di atas, merupakan wastael yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Beliau memesan model wastafel oval dengan dua bahan yaitu marmer dan onyx. Ke dua bahan tersebut merupakan bahan batu alam yang sangat istimewa karena asli dari kota kami. Model oval yang sangat cocok untuk anda letakkan pada bagian ruangan mana saja, modelnya elegan dan mewah ditambah dengan bahan batu alam menjadikannya sangat alami untuk tempat cuci tangan. Wastafel tersebut merupakan wastafel custom, yang artinya model dan ukuran ditentukan sesuai dengan permintaan customer.

Model Wastafel Kotak Java Roso
Model Wastafel Kotak Java Roso 

Desain Wastafel Marmer Tulungagung 

Marmer Tulungagung sudah sangat populer dikalangan masyarakat dan dapat digunakan menjadi berbagai kerajinan salah satunya Wastafel Cuci Tangan Marmer ini. Wastafel Marmer Murah memiliki model yang sangat beragam, mulai dari model bulat, model kotak oval, dan masih banyak model yang lainnya. Ukuran dari wastafel ini juga sangat bervariasi, anda dapat memilih ukuran wastafel sesuai dengan kebutuhan anda. Selain bahan Marmer Tulungagung berwarna putih kearah krem, kami juga memproduksi wastafel dengan Marmer Grey seperti gambar diatas. Kedua jenis marmer tersebut tentunya memiliki keunikan dan keunggulan masing masing. Jadi anda juga dapat menyesuaikan tema warna ruangan dengan warna wastafel yang anda pilih. Wastafel Cuci Tangan Marmer ini bagian dalam menggunakan finishing poles mengkilap seperti pada gambar. Untuk finishing bagian luar ada beberapa pilihan finishing yang dapat anda pilih. Pilihan finishing luar ada model marmo, alur, keprik dan banyak lainnya. Untuk mendapatkan Wastafel Cuci Tangan Marmer ini anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Anda juga dapat berkunjung di kantor kami Bintang Antik Sejahtera yang berlamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Gambar Wastafel Kotak Java Roso
Gambar Wastafel Kotak Java Roso 

Aneka Wastafel Cuci Tangan Tulungagung 

Wastafel Cuci Tangan Marmer - Pengrajin batu alam memang tiada habisnya untuk berinovasi. Setiap harinya selalau menciptakan produk-produk terbaru yang sangat unik dan menarik. Salah satu kerajinan dengan batu alam yang sudah sangat terkenal yaitu wastafel. Wastafel batu alam memang sangat beragam mulai dari wastafel marmer, wastafel onyx, wastafel batu kali, wastafel batu fosil dan lain sebagainya. Wastafel merupakan tempat untuk mencuci tangan, cuci muka dan lain sebagainya yang biasanya terletak menempel di dinding maupun diatas meja. Bahan untuk membuat wastafel kini sangat beragam, yang paling populer saat ini yaitu wastafel yang menggunakan bahan batu alam. Wastafel dengan bahan batu alam seperti marmer memang memiliki banyak sekali keunggulan salah satunya yaitu akan sangat awet. Selain itu wastafel dengan bahan dasar batu alam akan membuat tampilan interior ruangan menjadi lebih menarik. Salah satu wastafel batu alam yang paling populer dan banyak dicari yaitu wastafel dengan bahan marmer. Kami sebagi pengrajin marmer dari kota Tulungagung tentunya menggunakan bahan dasar Marmer Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya.

Gambar Wastafel Jasa Roso
Gambar Wastafel Jasa Roso 

Model Wastafel Batu Alam Terlaris di Tulungagung 

Bagi kamu yang menyukai konsep minimalis, maka desain wastefel satu ini bakal cocok untuk diaplikasikan di rumah. Wastafel yang terlihat seolah menggantung dinding ini mampu meningkatkan penampilan suatu ruangan. Kamu hanya perlu menambahkan beberapa benda lain, seperti cermin dan lampu bergaya sederhana untuk mempercantik tampilannya. Wastafel berbentuk setengah lingkaran atau cekungan ini merupakan model standar yang paling sederhana. Desain wastafel ini biasa ditempelkan pada dinding dengan pipa saluran pembuangan air yang menempel pula. Wastafel standar seperti ini paling pas untuk kamar mandi minimalis dengan luas dan ukuran ruang yang serba terbatas. Modifikasinya terletak pada keran dan pipa pembuangan yang memiliki warna berbeda sehingga menjadikan wastafel model ini terlihat artistik dan menarik. Wastafel berbentuk mangkuk adalah model wastafel unik yang cukup populer di kalangan banyak orang. Model ini berbentuk seperti piring atau mangkuk besar yang bisa diletakkan di atas meja. Alas wastafel model mangkuk biasanya berupa papan atau meja kayu untuk menambah kesan alami di kamar mandi.

Desain Wastafel Marmer Tulungagung
Desain Wastafel Marmer Tulungagung 

Wastafel dari Batu Alam Terlaris Tulungagung 

Namun, kamu bisa coba mengatasinya dengan cara memadukan kombinasi warna-warna cerah yang tepat. Wastafel berwarna putih bisa kamu padukan dengan dinding keramik geometris warna tosca sehingga kesan minimalisnya tetap menonjol tanpa terkesan monoton. Siapa bilang kayu tidak bisa digunakan untuk wastafel kamar mandi? Faktanya, wastafel minimalis yang terbuat dari material kayu justru tampak unik dan menarik. Bahkan, wastafel satu ini bisa bertahan cukup lama jika dirawat dengan benar. Sebaiknya, gunakan bahan kayu solid seperti kayu mahoni dan jati agar wastafel tidak mudah rusak meski setiap hari terkena air. Sebagian orang lebih suka bermain aman dalam memilih wastafel. Mereka umumnya memilih wastafel dengan warna putih karena lebih mudah dipadukan dengan dekorasi yang sederhana. Namun, jika kamu bosan dengan desain seperti ini, maka tak ada salahnya mencoba untuk memilih wastafel dengan warna cerah dan pola menarik seperti wastafel keramik pada gambar di atas. Percayalah, sentuhan sederhana seperti ini mampu membuat suasana kamar mandi dengan desain minimalis terkesan lebih hidup. Nah, itu tadi beberapa desain wastafel artistik yang bisa kamu jadikan referensi untuk rumah bergaya kekinian. Ketahuilah, mendesain wastafel sedemikian rupa juga bisa dijadikan saran untuk menyalurkan kreativitas, lho. Jadi, tak ada salahnya jika kamu ingin sedikit berkreasi dengan wastafel yang ada di rumah. SpaceStock merupakan layanan properti konsultan terpercaya yang didukung oleh teknologi modern serta tampilan terkini. Kami menyediakan solusi pencarian properti lengkap dengan ribuan data kantor dan apartemen terverifikasi secara online. Tim agen lokal yang profesional juga telah melayani ribuan klien dengan pengetahuan pasar properti terbaik. Temukan properti idamanmu di sini!

Model Wastafel Marmer
Model Wastafel Marmer 

Wastafel Cuci Tangan Batu Alam Tulungagung 

Bahkan, bisa saja bentuk antara bak satu dengan yang lainnya berbeda karena material yang digunakan. Model seperti ini memang paling cocok digunakan pada ruangan minimalis dengan luas dan ukuran yang terbatas. Bagi kamu yang punya hobi masak, pasti memiliki tumpukan perabot kotor setelah masak dan bersantap bersama sahabat maupun keluarga. Dengan begitu, sudah pasti kamu membutuhkan wastafel dengan desain deep sink alias bak cucian yang lebih dalam. Konsep deep sink seperti ini mencegah tumpukan perabotan berjatuhan dan menghalangi air terciprat ke segala arah. Desainnya selalu sederhana dan sleek sehingga pas jika ditempatkan pada dapur bersih bergaya modern minimalis. Desain wastafel dari material kuningan mungkin tidak sepopuler material keramik ataupun stainless steel karena penampilannya terlihat lusuh. Meski demikian, wastafel seperti ini akan terlihat cocok untuk rumah bergaya rustic. Bentuknya bundar dan dipadukan dengan papan dari kayu. Hasilnya sederhana tapi tentu saja tetap memukau. Penggunaan warna-warna monokrom pada wastafel, seperti hitam dan putih memang kemungkinan besar gampang membuat bosan.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk " Wastafel Marmer Tulungagung | Harga Wastafel Marmer"