KERAJINAN KIJING MAKAM YANG INDAH DAN KEKUATAN BATU ALAM

 KERAJINAN KIJING MAKAM YANG INDAH DAN KEKUATAN BATU ALAM


Kerajinan kijing yang Indah- Selamat datang di web kami, disini sebelum kami akan menjelaskan tentang kejinan apa saya yang kami produksi. Kami akan perkenalka terlebih dahulu kami dari UD. Bintang Antik Sejahtera, kami beralamatkandi kota Tulungagung, lebih tepatnya kami beralamatkan di desa Campurdarat. Disini kami memproduksi beberapa kerajinan batu alam, yang paling sering dicari yaitu Makam Kijing. Kami menggunakan bahan yang paling sering di cari masyarakat setempat. Selain dengan harga yang terjangkau serta kekuatan batu alamnya yang kuat dan kokoh. Bahan yang paling sering digunakan yaitu batu alam yang berjenis marmer, granit, serta ada pula yang menggunakan batu onyx.

Kijing yang paling sering digunakan yaitu bahan yang terbuat dari batu marmer. Makam kijing marmer adalah produk batu alami yang digunakan untuk memperindah dan melindungi kuburan. Karena terbuat dari batu marmer asli sehingga lebih kelihatan keindahan serta ketahanannya dari marmer leh kokoh dan kuat. Bahkan orang pada zaman dahulu makam kijing bisa disebut sebagai rumah , sehingga Makam Kijing telah menjadi bagian dari budaya dan tradisi pemakaman sejak zaman kuno. Makam Kijing marmer terkenal karena kekuatan dan daya tahannya yang luar biasa.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer 


Gambar diatas adalah contoh Makam Kijing yang terbuat dari bahan marmer. Dari ukiran kustom hingga desain modern, ada banyak cara untuk menciptakan monumen kuburan yang unik. Sehingga terlihat lebih indah dan lebih rapi. Sealain itu Makam Kijing dapat menunjukkan penghormatan dan mengabadikan kenangan orang-orang tercinta.

Selain dari bahn marmer adalagi yang terbuat dari bahan Granit. Sedangkan Granit sendiri adalah salah satu bahan batu alami yang populer dalam pembuatan Makam Kijing serta granit termasuk kombinasi yang sempurna antara keindahan dan kekuatanya. Batu granit sendiri juga dikenal memiliki sifat ketahan yang tinggi. Sehingga keunggulan batu granit menjadikan sebagai pilihan yang ideal dalam jangka panjang dan tampilan yang indah.

Makam Kijing Granit
Makam Kijing Granit

Gambar diatas adalah contoh Makam Kijing yang tebuat dari Granit. Selain itu, granit juga tahan terhadap erosi dan kerusakan alami, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan dalam jangka panjang. Sedangkan untuk keseluruhan hampir sama dengan batu marmer. 

Selain disegn dan model diatas masih banyak lagi disegn dan model-model yang lain. Dan pastinya bisa costum disegn sesuai dengan dengan kebutuhan yang ada ingikan. Untuk proses pembuatannya kami selalu menggunakan teknisi yang sudah terpercaya. Untuk hasihnya sudah pasti tidak diragukan lagi, tingkat kemiripanpun sudah mendekati sesuai disegnan yang anda inginkan.
Untuk proses pemebelian kami melayani pembelian online maupun offline. Jadi untuk yang bertempat tinggal jauh tidak usah khawati, bisa langsung hubungi nomer yang sudah tertera kami akan melayani dengan sepenuh hati. Sedangan untuk yang offline, kita bisa bertemu dan berkunjung digalery kami. Digalery tersedia contoh kerajinan yang sudah ready dan bahan-bahan yang ingin digunakan juga banyak pilihannya. 

Bahkan untuk yang melakukan pembelian secara online tidak perlu khawatir lagi. kami selalu memeking dengan aman. Disini kami selalu paking menggunakan kayu jadi kerajianan yang anda pesan bisa sampai dengan selamat ke tujuan. Untuk pengiriman sendiri, selain dalam kota kami bisa kirim ke luar kota. Bahkan kami juga kirim keseluruh Indonesia jadi sudah pasti aman.
Buruan orde Makam kijing ke UD. Bintang Antik Sejahtera kapan lagi mendapatkan pelayanan terbaik, terlengkap, dan terpercaya







Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "KERAJINAN KIJING MAKAM YANG INDAH DAN KEKUATAN BATU ALAM"