Wastafel Marmer Jenis Pedestal Minimalis

Wastafel Marmer Jenis Pedestal Minimalis

Pedestal Batu Alam
Pedestal Batu Alam

Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya. Kerajinan di atas merupakan kerajinan Kotak Perhiasan yang terbuat dari bahan onyx. Tak hanya sebagai Kotak Perhiasan saja, namun tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat menyimpan pernak pernik aksesoris. Kotak ini sangat cantik karena terbuat dari onyx yang tentunya berkualitas. Dan Kotak Perhiasan yang ada di atas berbentuk hati dan persegi, namun jika anda menginginkan bentuk lain juga bisa, nanti kami akan membuatkannya untuk anda. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan kualitas terbaik dan bagus, karena dibuat dari marmer pilihan yakni marmer jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream yang mempunyai serat-serat halus asli terbentuk dari alam. Lampu taman mempunyai banyak kegunaan dan pada dasarnya memang sebagai penerangan. Selain itu seiring berkembangnya zaman kini lampu taman bukan hanya sebagai penerang saja, namun sebagai hiasan agar taman tampak lebih indah dan juga menarik. Dekorasi lampu taman hias dengan berbagai macam bentuk sudah banyak merebak di pasaran desa ataupun kota.

Furniture Kerajinan Batu Alam Untuk Dekorasi Rumah Hunian Anda. Wastafel mempunyai berbagai macam bentuk yang dapat di sesuaikan dengan selera pembeli, salah satu wastafel yang paling di sukai dan di minati ialah wastafel marmer bentuk kotak yang mempunyai bentuk minimalis sehingga cocok digunakan untuk desain dan pelengkap pada rumah anda. Selain itu juga cocok di gunakan pada wastafel di restauran/tempat makan yang dapat menunjang kebersihan. Wastafel di Bintang Antik Sejahtera dengan pelayanan yang ramah tamah dan dapat di kirimkan dengan aman sampai tempat tujuan anda. Wastafel ini di modifikasi dengan polesan di dalamnya sedangkan pada bagian luarnya di keprik yang menambah nilai seni tersendiri. Namun jika anda menginginkan pada luar dan dalam di poles kami siap membuatkan. Produk Wastafel Marmer di sini selain bentuk bulat, kami juga menyediakan berbagai bentuk yakni, kotak, daun, oval, kerang, atau bentuk costum design kami siap membuatkan. Wastafel yang mempunyai tempat sebagai pembersih diri ini cocok untuk anda jadikan sebagai pelengkap ya tentunya.

Pedestal Minimalis Marmer Hitam

Pedestal Minimalis
Pedestal Minimalis
 
Bintang Antik Sejahtera hadir untuk anda dalam melengkapi kebutuhan yang di perlukan salah satunya lampu taman batu kali. Jadi bagi anda yang sedang ingin mencari batu taman yang bentuknya unik dan menarik inilah pilih yang tepat karena lampu taman merupan elemen-elemen yang penting untuk menciptakan sebuah taman menjadi tambah indah, cantik, rapi dan terkesan rapi jika menambahkan lampu taman bahan batu kali ini. Lampu juga sebagai penghias rumah anda. Berbagai macam produk kerajinan marmer bisa anda dapatkan di tempat kami salah satunya adalah Vandel plakat. Tentunya anda tidak asing dengan nama vandal yang fungsinya sebagai penghargaan, kenang-kenangan , souvenir, hadiah ataupun bahkan sebagian hiasan pada rumah anda yang dapat di hiasi dengan foto, gambar ataupun tulisan. Jika anda membutuhkan pen holder dengan desain unik tapi harga murah di sinilah tempatnya di kami. Pen holder bisa di artikan sebagai tangkai pena atau tempat untuk meletakkan bolpoin agar lebih tertata rapi.

Jadi tunggu apa lagi dapatkan harga murah di tempat kami dengan kualitas yang bagus ada yang terbuat dari batu onyx, batu kali, batu marmer panggul (warna hitam keabuan), fosil dll. Jika anda sedang mencari wastafel poles yang terbuat dari onyx percayakan saja di tempat kami dengan kualitas terbaik dan finishing akhir yang sempurna dan bagus. Seperti halnya salah satu produk wastafel ini yang telah selesai pengerjaannya pesanan dari costumer kami dengan bentuk sedikit oval lonjong. Kami melayani pelayanan sampai ke seluruh Indonesia untuk itu anda yang berada di luar kota tidak perlu takut dan risau untuk memesan via online atau bisa juga pesan langsung datang di gallery kami. Karena ada beberapa produk yang ready stock untuk wastafel di gallery kami. Sehingga jika anda tidak memesan costum design bisa langsung di kirim tidak perlu PO terlebih dahulu. Wastafel bahan onyx ini sangat bagus dan cocok di gunakan sebagai pelengkap desain pada rumah anda.

Jual Pedestal Wastafel Marmer

Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal
 
Wastafel Marmer Unik harus membuatkan terlebih dahulu (PO dulu) namun ada juga beberapa produk wastafel yang restock untuk itu tanyak terlebih dahulu mengenai ketersediaan barang. Untuk barang PO membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk pembuatan barang pesanan tergantung ukuran, antrian, dan jumlah barang yang akan di pesan. Bagi anda yang berada di luar kota jangan khawatir untuk memesan di Sentral Marmer karena kami selalu amanah dan terpercaya. Segera tunggu apalagi untuk order wastafel agar mempercantik hunian tempat tinggal anda. Nah selain wastafel dari bahan batuan alam murni, kami juga menyediakan berbagai bentuk pedestal yang terbuat dari bahan maer,panggul, dan batu kali. Kami menjual produk dari batu alam salah satunya berupa pedestal batu kali yang bentuknya alamiah karena dari batu sungai. Pedestal sendiri merupakan jenis wastafel yang membedakan yakni pedestal sudah ada penyangganya karena bentuknya yang lonjong dan besar. Jadi anda tidak perlu membutuhkan penyangga seperti halnya wastafel. Untuk soal kualitas dari pedestal Batu kali tidak perlu di ragukan lagi karena memiliki ketahanan yang bagus dan juga kokoh lho.Selain wastafel marmer putih dan batu kali kami juga menyediakan pilihan wastafel dari batu marmer warna hitam dengan model keprik di bagian luarnya. Seperti yang telah kita semua ketahui wastafel mempunyai kegunaan yang krusial sebagai alaat pembersih diri yang dapat di gunakan di rumah, tempat makan, hotel, kantor, bahkan sekarang pada sekolah-sekolah telah di terapkan untuk peletakkan wastafel. Pada umumnya watafel tampak halus di poles pada bagian dalam dan luar. Nah kali ini kami bentuk model keprik bagian luarnya yang menambah kesan alamiah dan natural terbuat dari batu alam. Wastafel ini mempunyai ketebalan sampai 2 cm lho. Sehingga kita jamin kokoh. Namun jika anda menyukai desain polos pada luarnya kami juga bisa membuatkan sesuai permintaan costumer. Batuan marmer merupakan batuan alam yang banyak di cari oleh banyak orang sehingga kami memberikan inovasi terbaru untuk produk wastafel yang bisa di jadikan sebagai dekorasi rumah dan berguna sebagai pembersih diri, seperti cuci tangan, gosok gigi, cuci muka, dan biasanya di gunakan di tempat makan, hotel, gedung, kantor, sekolah, hunian tempat tinggal/ rumah.

Dan biasanya pen holder bisa di pergunakan sebagai alat tulis perlengkapan di kantor seperti ruang kerja, ruang direktur, ruang karyawan atau bisa di tempat belajar anda. Umumnya produk pen holder hanya berbentuk biasa saja berupa tangkai pena, tapi di sini anda akan mendapatkan bentuk yang unik yang di modifikasi dengan asli batu marmer yang menambah nilai estetika dan kemewahan tersendiri. Pada bagian bawah atau tatakannya di buat dari kayu, marmer hitam, marmer putih yang sangat kokoh sekali. Gambar diatas merupakan salah satu contoh kap lampu terebuat dari bahan onyx, yang mempunyai karakteristik tembus cahaya, jadi sangat cocok dijadikan penerangan rumah anda/untuk mempercantik ruangan anda. Untuk soal harga kami akan memberikan harga terjangkau bagi para customer yang ingin memesan kap lampu di kami. Kami menggunakan bahan yang berkualitas terbaik sehingga untuk hasasilnya sangat bagus. Kerajinan di atas merupakan Tempat Abu Jenazah yang terbuat dari bahan marmer. Tampilan dapur maupun kamar mandi memang perlu sentuhan wastafel guna mempermudah aktifitas kita. Wastafel digunakan sebagai tempat untuk mencuci muka, cuci tangan, gosok gigi, dan lain - lain. Di tempat - tempat yang banyak memasang wastafel seperti rumah, restoran, hotel dan di tempat lain akan membuat tempat tersebut elegan. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04, No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Wastafel Marmer Jenis Pedestal Minimalis"