Wastafel Cuci Tangan Bahan Batu Alam | Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

Wastafel Cuci Tangan Bahan Batu Alam | Kerajinan Batu Marmer Tulungagung 

Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan. Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer. Kami tidak pernah menggunakan bahan KW untuk membuat kerajinan, karena kualitas yang dihasilkan untuk bahan KW pun juga kurang bagus. Sehingga kami tidak pernah menggunakan batuan KW. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat. 

Wastafel Batu Kali Cuci Tangan
Wastafel Batu Kali Cuci Tangan 

Desain Wastafel Cuci Tangan
Desain Wastafel Cuci Tangan 

Wastafel Cuci Tangan untuk Kamar Mandi 

Informasi ini untuk desain interior rumah tentang wastafel cuci tangan untuk melengkapi kebutuhan di kamar mandi anda, berbicara tentang model wastafel 2018, wastafel merupakan salah satu kebutuhan interior rumah yang banyak di cari oleh keluarga - keluarga yang menginginkan rumah minimalis namun terkesan mewah. Wastafel ini banyak dipasang di kamar mandi untuk mencuci tangan, atau bisa juga dipasang di luar kamar mandi. Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel. Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer kawi agung, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer panggul, batu fosil, dan bahan onix. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas.

Jual Wastafel Cuci Tangan Terlaris di Indonesia 

Di latter atau di tulis nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat dengan cara manual. Mengapa kami memilih cara manual? Karena untuk menghasilkan suatu karya yang alami kami menggunakan tangan - tangan pengrajin profesional kami untuk membuatnya. Dengan warna latteran emas, membuat pusara orang terkasih lebih istimewa dan indah. Sanak keluarga yang sedang berziarah pastinya nyaman ya. Kami memiliki 3 pilihan batu untuk anda, batu marmer, granit black nerro dan granit impala. Batu alam yang terkenal dengan kekuatan dan kekokohan sehingga hanya perlu mengganti satu kali saja, dan itu pun dapat bertahan hingga berpuluh - puluh tahun. Namun jangan lupa untuk tetap membersihkan, lap dengan kain kering dan bersih pada seluruh badan batu. Jika ada debu yang membandel, basahi sedikit air pada kain dan tinggal lap saja. Jangan gunakan cairan yang ada bahan kimianya, karena itu dapat merusak lapisan atas batu. Bukan hanya nisan saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Harga Wastafel Cuci Tangan Terbaru 

InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Jangan kawatir masalah pengiriman, karena kami sudah berlangganan dengan ekspedisi terbaik sejak tahun 2009, ekpedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda dengan utuh sampai dengan tempat tujuan. Kerajinan Marmer Tulungagung merupakan pusat seluruh kerajinan dari batu alam yang merupakan batu lokal asli dari kota kami. Seluruh kerajinan yang kami buat cocok untuk penempatan baik itu indoor maupun outdoor. Salah satunya yang akan kami bahas kali ini, yaitu meja taman yang terbuat dari batu alam asli. Meja taman dengan menggunakan batu kali asli, dimana batu tersebut langsung diambil dari penambangan, itupun harus extra hati-hati serta harus dilakukan oleh tukang yang sudah ahli dalam bidangnya. Resiko penambang juga sangat besar, sehingga kadang pula harus memerlukan alat berat salah satunya derek, karena batu dompalan ukurannya sangat besar dan berat. Salah satu kerajinan yang sangat unik dan sangat istimewa adalah pesanan yang baru-baru ini dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota.

Wastafel Cuci Tangan Minimalis 

Dan yang berwarna hitam menggunakan marmer jenis panggul , juga memiliki serat-serat batu alam alami. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pabrik kerajinan batu alam yang memproduksi seluruh kerajinan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor salah satunya Wastafel. Wastafel adalah tempat cuci tangan atau cuci piring yang biasanya menggunakan bahan logam untuk pembuatannya. Berbeda dari biasanya, kami menggunakan bahan batu alam untuk wastafel tersebut. Banyak model dan bisa custom sesuai keinginan anda. Salah satu model wastafel yang umum dan banyak dicari oleh masyarakat seperti pada gambar di atas. Model mangkok tebal atau bulat sempurna menggunakan batu marmer jenis kawi agung untuk bahan wastafel tersebut. Wastafel seperti ini bisa anda letakkan pada kamar mandi, ruang makan, dapur, atau tempat lainnya. Bentuknya yang elegan dan mewah untuk menghiasi ruangan anda. Wastafel di atas sama-sama menggunakan batu marmer namun beda jenis. Batu yang berwarna putih ke arah krem menggunakan marmer jenis kawi agung, batu ini memiliki serat-serat alami khas marmer.

Jual Wastafel Kamar Mandi 

Daerah kami memang di kenal sebagai daerah pengrajin batu alam terbesar di Indonesia. Memproduksi beragam kerajinan dari batu alam yang sudah terkenal sampai dengan mancanegara. Beragam rupa jenis kerajina kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat banyak. Tulungagung menjadi tujuan para pencinta dari batu alam di seluruh daerah di Indonesia. Karena di sini terdapat tambang marmer yang sangat besar. Perusahaan - perusahaan besar salaing bersaing secara sehat untuk memproduksi beragam kerajinan. Menuntut kita yang ada di daerah sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam ini, menjadikan bongkahan - bongkahan batu marmer besar menjadi kerajinan yang bernilai guna tinggi. Salah satu nya yaitu kap lampu buatan dari BINTANG ANTI SEJAHTERA ini. Beragam bentuk dan model kap lampu kami produksi. Banyak sekali yang menginginkan kerajinan semacam ini, sehingga kami selalu ready stok. Kap lampu berbahan dasar dari batu alam memang menjadi tren saat ini. Batu alam yang memberikan kesan alami nan mewah dapat memperindah kamar atau ruanagn anda.

Desain Wastafel Cuci Tangan Terlaris 

Atau anda juga bisa memesan bentuk serta ukuran sesuai dengan keinginan anda pada kami. Kami memiliki banyak model untuk lampu taman ini, memudahkan anda dalam memiliki untuk menghiasi taman kesayangan anda. Dilengkapi dengan lampu berwarna kuning yang akan menambah kesan santai. Dapat menjadikan rileksasi setelah seharian bekerja di luar rumah. Batu kali yang biasanya hanya terletak di pinggir sungai, kali ini kami jadikan suatu kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat. Bukan hanya dapat di letakkan pada rumah anda, lampu taman batu ala seperti ini bisa juga untuk menghiasi taman kota, hotel, atau bahkan rumah makam dengan konsep pedesaan alami. Dengan harga yang terjangkau bisa langsung anda bawa pulang kerajinan ini, karena banyak stk yang ready di gallery kami. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang memberikan 2 pelayanan akan memudahkan anda dalam bertransaksi, pelayanan online yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau pelayanan online yang anda bisa langsung hubungi nomor customer service dengan nomor di bawah .






Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Wastafel Cuci Tangan Bahan Batu Alam | Kerajinan Batu Marmer Tulungagung "