Sentral Kerajinan Marmer Model Asbak dari Marmer Terbaik | Model Asbak Minimalis Terbaru

Sentral Kerajinan Marmer Model Asbak dari Marmer Terbaik | Model Asbak Minimalis Terbaru

Model Vas Bunga dan Asbak Minimalis
Model Vas Bunga dan Asbak Minimalis

Kami dari Sentral Kerajinan Marmer melayani pembuatan Kijing dari bahan batuan alam yang terdiri dari batu marmer dan batu granit yang berkualitas dan asli dari Kota Marmer Tulungagung. Kami mempunyai banyak model Kijing yang bisa anda pilih, akan tetapi apabila anda mempunyai model Kijing sendiri nanti bisa kami buatkan. Karena kami merupakan spesialis pembuatan Kijing dari batuan alam yang sudah ahli dan berpengalaman. Untuk Kijing dewasa kami memiliki standart ukuran yaitu ukuran 160cm x 60cm, sedangakn untuk Kijing bayi kami memiliki standart ukuran yaitu ukuran 90cm x 45cm. Namun jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa. Serta banyak stok Kijing ready yang tersedia di tempat kami. Kijing di bawah ini merupakan Kijing model Uje yang terbuat dari bahan batu granit blacknero. Kijing tersebut mirip dengan Kijing almarhum ustad Jefri, maka dari itu dinamakan Kijing model Uje. Serta terbuat dari bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam polos dan mengkilat.

Harga Asbak Marmer Mini


Nisan atas berbentuk buku yang nanti akan di tulis nama almarhum serta doa, dan ada juga nisan berbentuk patok yang digunakan sebagai hiasan. Dan di samping kanan dan kiri badan Kijing nanti digunakan untuk mengukir kaligrafi doa. Selain Kijing di bawah ini, masih banyak lagi model Kijing lainnya yang ada disini. Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung 66272, Jawa Timur.

Kenapa kami lebih memilih bahan baku batuan marmer dan granite asli dari kota Tulungagung ? Karena batu marmer atau yang disebut juga dengan batu pualam merupakan suatu batuan kristalin kasar yang berasal dari batu dolomit atau batu gamping. Teksturnya yang padat dan kuat juga daya kilap yang begitu luar biasa menjadikan batu ini lebih banyak diminati dikalangan masyarakat. Kelebihan batu marmer sendiri juga mudah untuk dibersihkan, memiliki kekebalan alami terhadap suhu panas. Selain itu karena Kota Tulungagung adalah penghasil batu marmer terbesar dan berkualitas nomor satu di Indonesia . Untuk Bahan baku batu garnite sendiri pada umumnya berukuran besar dan memilki tekstur yang keras dan juga kuat oleh karena itu batu granite banyak digunakan sebagai batuan untuk lantai dan juga dinding bangunan. Kelebihan batu granite sendiri yaitu mempunyai daya kilap yang relatif lebih lama daripada batu marmer, pori-pori batu granite lebih rapat sehingga lebih tahan lama terhadap noda. Tentunya anda sudah tidak asing lagi mengenai jenis kerajinan yang satu ini, dikota kami dinamakan dengan Kijingan/Makam/Kuburan/Pusara marmer atau granit. Makam atau Pusara memang sering kita jumpai namun kami sebagai warga kota Tulungagung tidak akan pernah berhenti berinovasi dan memberikan sajian terlengkap mengenai model-model makam dengan design terbaru. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas nama, tanggal lahir dan wafat almarhum/almarhumah. Untuk kaligrafi juga ayat-ayat kena harga tersendiri.

Seluruh pesanan makam kijingan dan batu nisan harap untuk konfirmasi terlebih dahulu mengenai ketersediaan bahan bakunya. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kami hanya memproduksi kerajinan-kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan yang SUPER dengan KUALITAS terbaik nomor satu, kami tidak menjual barang dengan kualitas nomor 2 atau 3 untuk itu mohon memaklumi untuk harganya yang sedikit mahal . Distributor Kerajinan Makam Marmer Tulungagung merupakan binaan dari UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA , yang merupakan layanan berbasis Online Maupun Offline aman, mudah , dan juga tentunya terpercaya keseluruh Indonesia, telah berkecimpung dibidang usaha kerajinan marmer dan seluruh produk-produk kerajinan yang berbasis batu marmer bertahun-tahun sejak tahun 2009 sampai sekarang. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event.

Jual Asbak Rokok Murah

Kenapa sih kerajinan ini di namakam prasasti name board? Nah sedikit kami jelaskan mengenai prasasti name board, prasasti ini di juluki prasasti name board lantaran memiliki ukuran besar yaitu lebih dari 1 mtr. Di Bintang Antik Sejahtera terutama Marmer Tulungagung tidak hanya membuat prasasti ukuran kecil saja namun juga mengerjakan berbagai jenis ukuran prasasti namboard. Dan saat ada yang bertanya bagaimana tehnik membuat prasasti dari kota Tulungagung itu terutama campurdarat? Sebenarnya ini rahasia perusahaan gan, namun tidak apalah buat sekedar pengetahuan saja. Prasasti namboard ini di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah mahir dalam menangani pembuatan prasasti tekniknya memakai seni pahat manual dengan cara penatahan, alasan mereka menyukuai tehnik ini karena untuk hasilnya lebih efisien daripada memakai laser atau tehnik yang lain. Sebenarnya tidak sulit sih membuat prasasti ini jika yang mengerjakan mempunyai jiwa seni, teliti serta ketlatenan. Bahan yang kami gunakan untuk prasasti namboard hitam ini asli dari batu granite di mana batu granite ini mempunyai kualitas sendiri. Dari sekian banyak type bahan yang kami tawarkan sebagai bahan prasasti ternyata type prasati granite yaitu varian yang paling laris lantaran secara kasat mata serta ke sesuaian prasasti granite ini bahan yang paling cocok untuk sebuah prasasti marmer. Batu granite mempunyai kekerasan yang luar biasa, kuat, tahan gores, tahan pada pergantian cuaca, tahan pada pengaruh cairan kimia serta lain - lain. Selain melayani prasasti nameboard kami juga melayani prasasti untuk peresmian, aktivitas sarana dan prasarana PNPM, kegiatan pendidikan, kegiatan kesehatan, papan nama rumah, serta lain - lain dengan bahan granite serta marmer.

Jual Asbak Tulungagung Onyx

Dan untuk pengangkatannya pun membutuhkan 2 orang karena barang tersebut sangatlah berat. Tentu saja karena bahannya murni batu alam yang terbelah. Tentu kwalitasnya terjamin bagus sekali, namun jika memiliki meja taman set ini anda harus rajin - rajin untuk merawatnya. Taman rumah anda tentu lebih indah dan nyaman jika di lengkapi meja taman dari bahan batu alam ini. Selain itu taman yang anda miliki dapat dijadikan tempar bersantai ataupun tempat ngopi bersama keluarga maupun kerabat. Yuk segera dipinang mumpung barang banyak yang ready sehingga anda dapat memilih sesuai yang pas di hati anda. Untuk pengiriman meja ini karena berat kami menyarankan pakai pengiriman khusus dan pengiriman titipan. Untuk pengiriman khusus ongkirnya agak mahal karena kapan saja,anda ingin barang terkirim akan segera di jadwalkan. Kalau pengiriman titipan harus menunggu beberapa hari samapi ada muatan full serta 1 tujuan pengiriman. Biasanya sampai 7 - 10 hari lamanya untuk penjadwalan pengiriman titipan. Pelayanan kami ke seluruh Indonesia dari sabang hingga meraoke di jamin aman sampai tujuan karena di lengkapi pecking kayu.

Asbak dari Batu Marmer Minimalis

Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari lokasi di Kota Marmer yaitu Tulungagung, Jangan kuwatir anda akan tetap dengan mudah memesan nya kepada kami yaitu dengan cara menghubungi kontak person di bawah ini dan tanyakan cara pemesanan produk yang anda ingin kan, dengan menyantum kan alamat lengkap pengiriman. Sehingga kami dapat mengirimkan pesanan anda sampai tempat. Bintang Antik Sejahtera, satu - satunya pabrik yang menangani semua kerajinan dari bahan batu alam. Bintang Antik Sejahtera berdiri sejak tahun 2009 hingga saat ini yang melayani secara online dan offline. Sehingga bisa memudahkan anda untuk mendapatkan kerajinan yang anda perlukan. Kami melayani semua kerajinan diantaranya meja kursi taman dari batu yang memiliki ukuran standart.Yang terbuat dari bahan batu alam ( batu kali ) sehingga memiliki nuansa elegant dan alami. Bahan yang kita gunakan murni dari batu alam yang kita belah menjadi meja taman seperti model gambar di bawah ini. Set meja taman ini meliputi meja plus 6 kursi yang memiliki ukuran standart.

Contoh Asbak Onyx
Contoh Asbak Onyx




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Sentral Kerajinan Marmer Model Asbak dari Marmer Terbaik | Model Asbak Minimalis Terbaru"