Patung Harimau Batu Onyx dan Marmer

Patung Harimau Batu Onyx dan Marmer

Tersedia juga dalam warna kuning, merah, dan hijau, oligoclase dikenal sebagai sunstone-nya India, dan juga ditemukan dalam warna putih. Batu jenis ini termasuk dalam mineral bernama feldspar, sama seperti orthocslase, moonstone, andesine, dan sunstone. Batu dengan jenis warna putih memiliki berbagai macam varian, dengan warna transparan hingga buram. Batu yang cukup berharga ini banyak ditemui di India dan Sri Lanka, sementara spesimen dengan kondisi yang sempurna justru disebut-sebut ada di Brasil. Kuarsa putih merupakan mineral dengan tingkat kekerasan 7 dalam skala Mohs. Benda alam dengan struktur trigonal ini terbuat dari silikon dioksida. Kuarsa putih memiliki variasi warna dari putih susu transparan hingga buram. Jenis warna yang dihasilkan tergantung dari banyaknya jumlah gelembung gas dan cairan yang ada di dalam kristal. Warna putih disebabkan oleh rongga-ronnga kecil yang dipenuhi dengan cairan dalam jumlah kecil dan CO2 dalam kondisi basah. Kuarsa putih merupakan jenis batu yang kerap dimanfaatkan sebagai akik atau batu mulia.

Patung Harimau Batu Onyx dan Marmer
Patung Harimau Batu Onyx dan Marmer

Jual Patung Harimau Batu Onyx

Jika kebetulan ada jenis yang ditemukan mengandung beberapa partikel emas, maka banyak orang akan menyebutnya dengan kuarsa emas. Onyx merupakan mineral dengan tingkat kekerasan 7 dalam skala Mohs. Struktur alami ini juga terbuat dari silikon dioksida. Onyx merupakan varian Agate yang bisa berwarna transparan hingga semi transparan. Mereka yang berkecimpung di dunia bebatuan akan tahu bahwa Onyx ada yang memiliki kilau warna putih, hitam, abu-abu dan hitam, hitam dan merah, hitam dan putih, serta putih dan coklat. Kata onyx sering kali keliru digunakan sebagai tambahan dalam istilah Onyx Brasil, Onyx Meksiko, Onyx Oriental, dan lain-lain, meski yang dimaksud sebenarnya adalah mineral kalsium karbonat. Lapis Lazuli terdiri dari beberapa jenis mineral berbeda dengan jumlah kecil: augite, calcite, diopside, mica, hauynite, hornblende, dan pryrite. Karena kondisinya ini, ada beberapa ahli yang lebih suka menyebutnya sebagai batu, ketimbang mineral. Komponen utama Lapis Lazuli adalah Lazurite. Varian warna Lapis Lazuli beragam, mulai dari semi-buram hingga benar-benar buram, dengan permukaan yang bisa tampak mengkilat jika digosok terus-menerus, sama seperti giok. Batu ini memiliki kemilau seperti kaca dan amat sensitif terhadap tekanan dan temperatur tinggi. Ketika mendapat kontak dengan asam hidroklorik, lapis lazuli secara otomatis menghasilkan batu hidrogen sulfida, yang mirip dengan aroma telur busuk.

Putih merupakan pilihan warna umum bagi mereka yang kerap menjadikan batu akik sebagai kalung atau cincin. Tak salah memang, lantaran putih memberikan kesan anggun dan cocok dipadukan dengan warna lainnya. Batu berwarna putih akan menambahkan kesan hangat dan aura spesifik yang tidak bisa diberikan oleh jenis batu lainnya. Tertarik mengetahui berbagai macam jenis batu akik warna putih yang paling cantik? Inilah daftar lengkapnya, disusun dari yang paling mahal hingga yang paling terjangkau. Opal tersedia dalam berbagai macam jenis varian warna, termasuk di antaranya, hitam, merah, kuning, hijau, dan yang paling sering adalah putih. Opal putih ini juga kerap disebut dengan istilah opal susu. Sama seperti opal lainnya, batu dengan warna putih bisa merefleksikan warna lain di sekitarnya, tergantung pada banyaknya cahaya yang masuk. Sekitar 97 persen dari opal putih yang ada di dunia berasal dari Australia. Hal ini tidaklah mengejutkan lantaran opal merupakan batu nasional negeri Kanguru. Meski populer dengan warna merah, spinel juga ada yang memiliki warna transparan hingga putih, namun dengan tingkat kecerahan yang tak terlalu tinggi.

Jual Patung Harimau Batu Onyx

Safir secara tradisi merupakan batu yang dijadikan simbol orang-orang yang lahir di bulan April dan ber-zodiak Taurus. Sementara dalam penanggalan Hindu, safir merupakan batu yang melambangkan mereka yang lahir di bulan Juli. Sesuai dengan namanya, moonstone dengan warna putih hampir mirip dengan mutiara, dan datang dari keluarga mineral yang disebut dengan feldspar, sama dengan sunstone, oligoclase, dan andesine. Batu dengan warna putih dibentuk dari kombinasi lapisan orthoclase dan albite, yang mampu membiaskan cahaya dan memberikan tampilan kemilau dari dalam. Batu ini merupakan batu yang menyimbolkan kelahiran di bulan Agustus. Giok putih merupakan giok jenis khusus yang diberi nama nephrite. Batu berwarna putih ini mungkin hadir dalam varian yang transparan atau sedikit pucat. Warga Tiongkok menyebut batu giok dengan warna transparan sebagai giok gemuk dan giok putih yang berwana buram dengan sebutan giok tulang ayam. Batu dengan warna semi-putih dinilai tinggi oleh masyarakat Tiongkok dan Selandia Baru. Giok sendiri juga dipercaya sebagai batu yang bisa membawa keberuntungan.

Batu bewarna putih ini disebut dengan spinel putih. Sebelumnya cukup banyak ditemukan di Sri Lanka, namun kini diklaim sudah mulai langka. Tak heran jika kebanyakan spinel putih yang beredar di pasaran kini adalah hasil proses sintetik, bukan alami. Meski juga tersedia dalam warna kuning, rhodizite dan londonite juga ada yang berwarna putih. Batu dengan warna putih termasuk dalam jenis mineral borat yang mirip dengan garam, namun tahan terhadap perubahan cuaca. Kedua jenis batu ini amat sulit dibedakan secara tampilan, namun londonite merupakan spesies yang lumayan baru dan baru saja mendapat pengakuan sebagai mineral yang berbeda di tahun 1999. Batu ini berbeda dari rhodizite lantaran memiliki kandungan cesium yang lebih sedikit. Madagaskar, Rusia, dan Amerika Serikat merupakan pemasok terbesar batu jenis ini. Safir bintang merupakan safir yang memberikan pola sinar berjalur enam ketika mendapakan cahaya dari satu sumber. Safir sendiri lebih banyak dikenal dengan warna biru, namun ternyata ada pula yang berwarna putih.

Patung Harimau Putih Onyx

Teknologi lain yang dimiliki Fagetti adalah kemampuan memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter. Marmer yang ditipiskan kemudian ditempelkan pada honeycomb agar lebih kuat dan memudahkan instalasinya. Setelah ditipiskan marmer menjadi ringan sehingga bisa digunakan untuk material pintu, drawer, ceiling hingga lantai lift. Untuk sentuhan akhir atau finishing, Fagetti memberikan beberapa pilihan di antaranya yang paling banyak disukai adalah polished yang membuat permukaan batu alam menjadi glossy, honed yang membuat permukaan batu alam menjadi doff dan leather yang membentuk tekstur pada permukaan sesuai dengan sifat batu alam. Fagetti merupakan produsen dan supplier batu alam grade premium di Indonesia. Portofolio batu alam yang dimiliki di antaranya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini memiliki lebih dari 900 jenis batu alam dengan segala keunikannya. Koleksi batu alam tersebut dapat Anda lihat di showroom dan pabrik Fagetti seluas 23 hektare yang berlokasi di Cibitung, Bekasi.

Patung Harimau Putih Onyx


Dengan teknologi yang dimiliki, Fagetti mampu mengubah tampilan marmer menjadi lebih artistik. Beberapa kreasi marmer yang dapat dilakukan dengan teknologi Fagetti di antaranya adalah mengubah marmer menjadi tembus cahaya, menciptakan tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D serta menjadikan marmer sebagai artwork. Chief Executive Officer (CEO) Fagetti Group, Helen Gumanti dikutip keterangannya di Jakarta. Keindahan marmer yang dibuat dengan teknologi yang dimiliki Fagetti dapat Anda saksikan selama pameran IndoBuildTech 2019 di JCC Senayan mulai tanggal 21-25 Agustus 2019. Dengan tema 'Determining the Latest Trends in Marble Architecture', Fagetti akan menampilkan berbagai kreasi teknologi seperti marmer berbentuk bunga, lukisan burung, twist column, marmer bersisik dan lain-lain. Salah satu teknologi baru yang dimiliki Fagetti adalah membuat marmer menjadi tembus cahaya. Helen mencontohkan, ada jenis batu alam yang bisa tembus cahaya, salah satunya onyx. Sedangkan marmer sejatinya adalah batu alam padat yang tidak bisa tembus cahaya. Tapi Fagetti bisa membuat marmer menjadi tembus cahaya sehingga tampilannya menjadi lebih cantik ketika terkena sorot cahaya lampu dari belakangnya.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Patung Harimau Batu Onyx dan Marmer"