Mencari Jasa Pemasangan Marmer Terbaik ? Hanya Di Bintang Antik Sejahtera

 Mencari Jasa Pemasangan Marmer Terbaik ? Hanya Di Bintang Antik Sejahtera

 

Biasanya jenis batuan alam yang digunakan untuk konsep Mediterania adalah batu travertine. Untuk penggunaan warna, konsep Mediterania ini menggunakan warna-warna yang kalem seperti warna coklat, krem, dan putih. Anda pasang marmer lantai travertine dan memasang pilar dari marmer jika rumah anda cukup luas untuk menambah kesan khas Mediterania. Jika mendengar mengenai konsep interior Victoria, maka yang ada di benak kita pasti konsep yang mewah. Victoria merupakan salah satu konsep interior yang tidak bisa lepas dari kata mewah. Konsep interior ini merupakan konsep yang berkembang sudah cukup lama sejak tahun 1830-an dan menjadi konsep rumah para Bangasawan Inggris. Gaya interior Victorian ini identik dengan penggunaan warna-warna yang elegan seperti misalnya warna hitam, warna ungu, biru, dan emas. Anda bisa pasang marmer dinding dengan warna yang elegan karena akan sangat cocok untuk konsep ini dan bisa membuat rumah anda jadi lebih mewah dan elegan. Selain dengan memasang marmer, Anda juga bisa menambahkan dekorasi-dekorasi atau ornamen yang dilengkapi dengan ukiran.

Marmer Travertin Import
Marmer Travertin Import
 

Penggunaan material berupa kayu juga banyak digunakan di konsep vintage, biasanya perabotan yang dipilih juga terdapat motif seperti floral dan juga motif burung. Namun tenang saja karena anda masih bisa menggunakan batu marmer untuk konsep ini. Konsep interior kedua yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk interior rumah anda adalah gaya interior ala Country. Konsep interior Country ini identik dengan gaya rumah di pinggir kota. Pada umumnya, salah satu material yang sering dipakai untuk rumah dengan konsep ini adalah kayu. Kayu diterapkan untuk pagar, lantai, dan juga atap sehingga menambah kesan hangat. Untuk barang dan perabotan yang digunakan pada konsep ala Country ini biasanya bergaya klasik. Untuk warna-warna yang digunakan untuk interior ini pun juga beragam. Namun tenang saja karena anda masih bisa menggunakan marmer untuk konsep ini, anda bisa berkonsultasi dengan Bintang Antik Sejahtera jika ingin membuat desain interior ala Country menggunakan marmer atau jenis batuan alam yang lainnya. Konsep interior minimalis merupakan salah satu jenis interior yang paling banyak digunakan terutama di jaman modern seperti ini.

Jasa Pemasangan Marmer Terbaik


Dalam konsep minimalis ini desainnya sederhana dan juga tegas. Untuk warna-warna yang digunakan di konsep minimalis ini adalah warna-warna yang netral seperti warna monokrom yaitu hitam dan putih. Ciri khas dari interior minimalis ini adalah biasanya lebih memanfaatkan cahaya secara alami dari cahaya matahari sehingga peletakan jendela dan penggunaan kaca perlu dipertimbangkan dikonsep ini. Interior minimalis ini mulai berkembang sejak tahun 1960-an dan masih populer hingga saat ini. Untuk menerapkan konsep interior minimalis ini, anda bisa menambahkan lemari untuk menyimpan banyak barang sehingga ruangan akan terlihat lebih rapi karena barang tidak berserakan. Tenang saja, anda tetap bisa pasang marmer dinding dan pasang marmer lantai di konsep minimalis karena banyak jenis marmer yang berwarna monokrom. Gaya interior yang bisa menjadi inspirasi atau referensi anda selanjutnya adalah gaya interior pertengahan. Gaya interior ini berkembang mulai dri tahun 1933 hingga tahun 1965. Dimana konsep alam dipadukan dengan konsep modern. Salah satu ciri khas dari gaya interior abad pertengahan ini adalah ruangannya terbuka atau tidak menggunakan sekat.

Mencari jasa pasang marmer berpengalaman? Memilih konsep atau gaya interior rumah merupakan salah satu hal yang sangat penting karena dengan menggunakan interior rumah yang tepat maka dapat membuat orang yang tinggal di dalamnya merasa nyaman. Akan lebih mudah jika pembuatan desain interior dari rumah anda serahkan ke desainer, sehingga anda harus mencari jasa pemasangan marmer yang profesional. Anda mencari jasa pemasangan marmer? Pastikan gaya interior yang ideal sudah anda pilih. Kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada anda mengenai jenis interior hunian yang menggunakan marmer, simak ulasan pentingnya di bawah ini ya. Tak hanya konsep interior minimalis saja yang populer akhir-akhir ini, salah satu gaya interior yang juga cukup populer belakangan ini adalah gaya vintage. Vintage sendiri merupakan salah satu konsep yang berkembang pada tahun 1920 hingga 1970 an dari masa lampau. Untuk warna-warna yang digunakan pada konsep ini adalah warna coklat, putih, hingga warna hijau tosca. Salah satu hal yang paling terasa dari konsep vintage ini adalah penggunaan perabotan dengan ukiran yang membuat rumah jadi lebih unik.

Jasa Pemasangan Marmer Terbaik Dan Termurah

 

Jasa Pasang Lantai Marmer
Jasa Pasang Lantai Marmer
 
Jadi jika anda ingin rumah anda kelihatan lebih luas, maka anda bisa menggunakan konsep interior abad pertengahan. Ruangan tanpa sekat sehingga ruang keluarga menyatu dengan ruang menonton dan ruang makan misalnya. Untuk warna-warna yang digunakan konsep interior yang satu ini adalah warna yang menuju alam dan hangat seperti misalnya warna coklat, kuning, krem, dan juga hijau. Dapat juga digunakan material seperti marmer, granit, dan juga kayu. Jika ingin menerapkan konsep ini, anda bisa pasang marmer lantai berwarna coklat atau kuning. Anda ingin konsep atau gaya interior rumah yang menenangkan? Maka mungkin konsep Mediterania ini bisa menjadi pilihan bagi anda. Gaya interior yang berasal dari Spanyol ini merupakan salah satu konsep interior yang dipadukan dengan konsep dari pedesaan. Salah satu ciri khas dari gaya interior Mediterania ini adalah dengan pasang marmer. Iklim dari negara asal konsep interior ini cukup panas sehingga digunakan batu marmer karena batu marmer ini bisa menyerap panas dengan baik sehingga membuat ruangan menjadi sejuk.

Pemasangan Marmer Terbaik


Menambahkan tirai yang besar dengan warna serasi dengan ruangan anda juga bisa menambah kesan mewah pada konsep ini. Konsep interior yang ketujuh yang bisa anda jadikan sebagai referensi adalah konsep interior Skandinavia. Konsep yang juga cukup populer ini merupakan konsep interior yang diterapkan di negara Nordik yang mencakup Finlandia, Greenland, Islandia, Svalbard, Denmark, Norwegia, dan juga Swedia. Negara-negara tersebut menerapkan prinsip less is more pada urusan hunian mereka. Sehingga hunian mereka didesain seminimal mungkin namun tetap menunjukkan sisi kenyamanan. Jika anda ingin menggunakan konsep ini maka anda bisa pasang marmer berwarna soft seperti misalnya marmer abu-abu atau biru muda, kemudian untuk lantainya sendiri bisa menggunakan material kayu atau pasang marmer lantai yang warna dan teksturnya mirip kayu. Selain itu konsep Scandinavian ini juga hanya menambahkan barang yang digunakan ke dalam ruangan. Apakah anda tertarik dengan konsep interior Skandinavia yang super nyaman ini? Jika anda ingin memasang marmer dan juga ingin mendesain konsep interior di rumah anda, maka anda bisa menggunakan jasa dari Bintang Antik Sejahtera.

Pemasangan Marmer Termurah



Harga pasaran poles marmer - Banyak orang suka dengan lantai marmer karena dinilai elegan, estetik, dan memberikan nilai yang jauh lebih keren untuk tampilan lantai sebuah rumah. Walaupun harga poles marmer lebih mahal dibandingkan dengan lantai - lantai keramik biasa, akan tetapi sampai saat ini masih banyak banget orang yang memilih lantai marmer untuk menggenapi tampilan rumahnya. Untuk mendapatkan harga terbaik klik gambar WhatsApp di bawah ini, Anda akan langsung berkomunikasi dengan kami via WhatsApp. Jika di rumah anda termasuk salah satu pengguna lantai marmer tentu Anda perlu memberikan perawatan lantai marmer secara berkala. Hal ini untuk menjaga agar marmer kesayanagn anda tetap indah dan selalu mengkilap. Jika kebetulan Anda adalah orang yang super sibuk atau malah malas untuk membersihkan lantai marmer, Anda bisa sewa jasa poles lantai. Dimana biayanyany dihitung tiap meter perseginya. Sebagai gambaran Berikut harga poles marmer per meter persegi yang perlu Anda tahu. Jika Anda memutuskan menggunakan Jasa Poles Lantai Marmer, tentu yang harus di pertimbangan adalah faktor harga.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Mencari Jasa Pemasangan Marmer Terbaik ? Hanya Di Bintang Antik Sejahtera"