Kisaran Harga Batu Nisan Marmer dan Granit di Tulungagung

Kisaran Harga Batu Nisan Marmer dan Granit di Tulungagung

Harga Batu Nisan Marmer dan Granit - Segala bentuk kerajinan tersedia disini.Kalau kita berbicara tentang kerajinan memang tidak ada habisnya , karena banyak sekali kerajinan yang bisa dijadikan kerajinan , bahan batuan alam berupa granit, marmer, onyx serta batuan kali mampu dibuat kerajinan yang mempunyai nilai seni tinggi dan daya jual yang lumayan. Kami Bintang Antik Sejahtera yang sudah berdiri sejak puluhan tahun memberikan kerajinan berbahan batuan alam berbagai bentuk. Berbicara tentang kerajinan kali ini saya akan membahas tentang kerajinan yang abnyak dicari orang , produk unggulan kami yaitu makam/kijingan serta nisan . Jika anda sedang mencari kijing/makam untuk keluarga yang abru saja meninggal atau sedang mengganti kijing yang sudah usang , disinilah tempatnya , akmi menyediakan berbagai makam atau nisan dengan model banyak sekali , untuk bahan kita menggunakan bahan marmer dan granit. Biasanya kita menggunakan marmer Kawi Agung dan untuk granit kami menggunakan Impala dan blacknero.Untuk makam yang satu ini kami menggunakan bahan bromo agung karena ini salah satu permintaan customer kami Bapak Yudianto. Pelayanan kami ke seluruh indonesia , jika kita kirim ke luar pulau kami juga bisa ya.

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer

Adapun beberapa bentuk batu nisan yang dijual bebas adalah sebagai berikut. Batu nisan yang pertama ini memiliki bentuk unik, yakni tidak hanya nisan yang ada di bagian kepala saja, tetapi juga sekaligus di seluruh badan makam. Jenis batu nisan ini umumnya dibuat dari batu marmer yang kuat. Seperti namanya, batua nisan mataram tumpuk banyak dijumpai di makam-makam para raja Mataram. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, batu nisan tersebut juga banyak digunakan oleh orang biasa, yang bahkan tidak memiliki gelar raja sekalipun. Untuk masalah harga, batu nisan mataram tumpuk ini memang tergolong mahal, sebab terbuat dari bahan utama full marmer dan sekaligus memiliki bentuk tumpuk. Batu nisan tersebut cocok digunakan oleh orang-orang yang memiliki budget lebih. Pada dasarnya di pasaran ada banyak sekali model atau macam-macam bentuk batu nisan yang bisa dipilih, salah satunya adalah batu nisan eropa. Batu nisan tersebut dibuat dari bahan dasar marmer yang berkualitas dan lebih sering digunakan serta dijumpai di makam-makam yang berada di daerah Tulungagung.

Harga Batu Nisan Marmer dan Granit di Tulungagung

Ini merupakan batu nisan yang memiliki bentuk panjang di bagian atas makamnya dan berbentuk mirip kelopak bunga. Atas dasar itulah batu nisan tersebut diberi nama ‘batu bisan kembang’. Tepat di bagian bawah ada dudukan yang berfungsi untuk menancapkan batu nisan pada pemakaman. Sebenarnya banyak sekali bentuk batu nisan kembang yang ditawarkan di pasaran, mulai dari yang berwarna hitam, putih, dan lain-lain. Pada dasarnya batu nisan kembang sudah lama dikenal masyarakat, bahkan nenek moyang zaman dahulu sudah menggunakan jenis batu nisan tersebut sebagai pertanda keluarga yang meninggal dunia. Dari segi harga, batu nisan kembang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau sekali sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Batu nisan kijingan salib cocok dipilih bagi mereka yang memiliki keyakinan Nasrani atau Kristiani. Anda bisa memilih jenis batu nisan tersebut sebagai tanda keluarga yang meninggal dunia. Biasanya batu nisan kijingan salib hadir dengan warna hitam dan putih, namun bisa juga disesuaikan dengan permintaan customer. Lalu, di bagian kepalanya biasanya diberi tulisan ayat-ayat keyakinan mereka.

Batu Nisan Marmer dan Granit di Tulungagung

Batu nisan eropa juga disebut dengan tombstone. Lalu, untuk harganya sendiri batu nisan eropa juga tergolong sangat mahal, sebab berasal dari bahan marmer yang bagus dan elegan. Berbeda dengan kedua jenis batu nisan di atas, batu nisan kotak memang terlihat sangat sederhana dan simpel, karena hanya berbentuk kotak tebal. Jika batu nisan mataram tumpuk juga digunakan di seluruh badan makam, lain halnya dengan batu nisan kotak ini yang hanya ditempatkan di bagian kepala saja. Sementara itu untuk badan makamnya sendiri biasanya dibangun dari batu bata, lalu dikeramik. Sama seperti batu nisan pada umumnya, pada batu nisan kotak tersebut juga bertuliskan nama seseorang yang dikebumikan, tanggal lahir, dan tanggal meninggal. Sementara itu untuk warnanya sendiri, warna yang digunakan pada batu nisan kotak ini relatif hitam. Lalu, untuk masalah harga batu yang berbentuk kotak ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan kedua batu nisan di atas. Berikutnya ada batu nisan kembang.

Nisan Patok Peluncur Marmer
Nisan Patok Peluncur Marmer

Kisaran Harga Batu Nisan di Tulungagung

Berikut adalah update terbaru harga batu nisan terbaru tahun ini, lengkap dengan macam-macam bentuk batu nisan di pasaran yang harus Anda tahu. Batu nisan sendiri merupakan penanda kuburan yang biasanya dibuat dari bahan batu alam dan kayu. Pada batu nisan tersebut juga ditulisi dengan nama orang yang dikebumikan, tanggal lahir, dan tangga mati. Pada dasarnya semua yang bernyawa pasti akan bertemu dengan ajalnya (mati). Maut akan menjemput tanpa mengenal usia, jabatan, jenis kelamin, dan kekayaan. Semua yang memiliki nyawa pasti tak akan luput dari yang namanya maut. Di Indonesia misalnya, batu nisan memiliki bentuk yang biasa-biasa saja. Tentu saja yang demikian berbeda dengan di luar negeri, di sana banyak ditemui batu nisan dengan berbagai macam bentuk dan desain unik. Di bawah ini akan kami informasikan kepada Anda tentang harga batu nisan terbaru dan macam-macam bentuk batu nisan dengan desain tak biasa. Faktanya ada banyak sekali model, motif dan bentuk batu yang sering kita jumpai di pasaran.

Bahan batu Granit Blacknerro yang yang di bentuk oleh pengrajin kami menjadi suatu kebutuhan terpenting pada seseorang yang ingin berbakti kepada seseorang tercinta yang sudah meninggalkan dunia terlebih dahulu, tentu nya pengrajin kami membentuk suatu kreativitas yang sangat bermakna ini pun juga mempunyai maksud tersendiri dan tidak hanya asal dalam membuatnya, tentu nya memiliki spesialis kerja tersendiri pada setiap pengrajin, sehingga dapat menghasilkan karya yang memuaskan pada setiap pemesanan customer. Mulai dari pemesanan model yang tersedia di tempat kami maupun pesanan custom design dengan ukuran detail yang di minta oleh customer dan kami dapat memberikan proposional ukuran yang tepat untuk setiap pemesanan kerajinan yang di pesan , seperti pemesanan nisan buku granit ini yaitu ukuran standart tataan 60 x 60 Cm . Berikut ini merupakan salah satu produk hasil buatan kami, yaitu makam batu marmer dengan model masyaikh trap 3 , untuk model berikut ini merupakan pesanan customer yang ingin memperbaiki pemakaman almarhum tercinta.

Model Batu Nisan Marmer dan Granit

Untuk anda yang bertempat tinggal jauh dari kota kami yaitu kota marmer Tulungagung, Jangan kuwatir anda tetap akan dengan mudah memesan nya kepada kami dengan cara hubungi customer service di bawah ini, yang akan di layani tentu nya dengan senang hati sehingga anda dapat memesan nya dengan mudah . Agar lebih jelas anda dapat menghubungi via wathsapp untuk komunikasi fast respon , tentu nya anda juga dapat menanyakan sesuai kebutuhan anda dengan menambahkan contoh foto yang akan anda pesan, dan jika anda ingin customer design anda juga dapat menggambarkan dengan ukuran detail sesuai keinginan anda, yang nanti nya akan di jelaskan langsung oleh customer service kami. Salah satu kerajinan berbahan batu alam yang di produksi untuk pemakaman yaitu makam dan nisan berbahan marmer berikut ini juga merupakan kijing hasil buatan kami dari bahan batu alam yaitu batu marmer dan batu granit. Dengan model kijing makam marmer yang sangat begitu elegant sehigga menciptakan kesan yang sangat bermakna untuk almarhum tercinta, merupakan kijing marmer yang di pesan customer dengan model yang mirip dengan makam Uje namun ber beda dengan ada nya tambahan design dan juga penulisan kaligrafi pada makam..




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Kisaran Harga Batu Nisan Marmer dan Granit di Tulungagung"