Kijing Makam Minimalis Bernilai Seni Tinggi

Kijing Makam Minimalis Bernilai Seni Tinggi


Dan yang terakhir untuk prospek pengembang marmer tulungagung adalah dengan mengembangkan teknik pengolahan dengan mesin import. Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat ini, mesin-mesin teknologi canggih dapat membantu pekerjaan manusia. Mesin canggih yang menjadikan hasil produk lebih bagus dan pengerjaan lebih cepat. Salah satunya yaitu mesin import, mesin yang menjadi incaran para pengrajin marmer tulungagung . Dengan semakin bertambahnya permintaan akan produk-produk dengan skala jumlah yang besar. Mesin import menjadi jawabannya. Mempermudah para pengrajin untuk membuat kerajinan yang dibutuhkan customer, semakin cepat pengerjaan, dan semakin bagus hasil produk yang dihasilkan. 

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

 

Sekian sedikit penjelasan kami tentang sejarah perkemabangan marmer tulungagung, bahan baku yang digunakan dari jaman dulu hingga sekarang, kategori produk marmer tulungagung, dan prospek mendatang yang akan kami lakukan. Untuk mewujudkan itu semua perlu kerjasama team yang kuat untuk mengembangkan UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA menjadi perusahaan besar dan terkenal di seluruh Indonesia. Terus mengembangkan berbagai produk kerajinan dengan karya terbaru dari batu alam. Yang bukan hanya dilihat dari fungsinya saja, namun dilihat dari segi keindahan yang pastinya lebih istimewa. Trimakasih untuk anda yang sudah berkenan membaca pada artikel ini, silahkan menghubungi contac person dibawah jika anda membutuhkan berbagai kerajinan dari kami. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Membuat kebutuhan kerajinan anda dengan kualitas terjamin, karena sesuai dengan motto kami yaitu Marmer Tulungagung Online Terdepan, Terlengkap, Terpercaya.

Solusi Kijing Makam Minimalis untuk Lahan Sempit

Merupakan kepala makam yang bertuliskan nama alm serta data lainnya. Nisan marmer menjadi incaran saat ini untuk customer yang tidak menginginkan beserta dengan badan makamnya. Selain dari batu marmer, kami juga menggunakan granit untuk beberapa model nisan. Diantaranya adalah nisan buku, nisan kotak dan nisan patok. Kerajinan nisan juga dikerjakan oleh tukang kami sendiri yang sudah berpengalaman. Proses penulisan nisan untuk nama alm dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung pada batu untuk menghasilkan tulisan yang detail dan sempurna. Bisa dipahat langsung atau juga bisa menggunakan alat grafir batu untuk mempercepat penulisan. Marmer tulunagung yang memiliki banyak jenis kategori kerajinan melayani semua kebutuhan untuk masyarakat luas. Produk selanjutnya yaitu motif inlay. Biasanya digunakan untuk pembuatan lantai motif marmer. Motif inlay merupakan penggabungan dari beberapa jenis batu marmer dengan berbagai warna pilihan yang disatukan menjadi satu jenis lantai mewah. Tekhnik ini membutuhkan waktu dan skill yang mumpuni untuk para pengrajin. Pembuatan lantai motif inlay ini memang memerlukan waktu yang lumayan lama, karena pengerjaan yang sangat detail dan bukan sembarang pengrajin bisa membuatnya.

Produk batu fosil yang kami buat menjadi bahan dari wastafel fosil, meja fosil, dan kursi fosil. Banyak sekali memang peminatnya, namun disisi lain mengenai harga yang sedikit mahal. Mengingat kelangkaan batu dan proses buat yang sedikit mamakan waktu. Namun jangan salah, kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tetap membuat memproduksi beberapa kerajinan dari batu fosil, ready stock untuk kerajinan tersebut. Finishing poles mengkilap untuk mendapatkan hasil maksimal. Produk selanjutnya adalah mix logam. Bukan hanya murni batu alam saja, kami juga membuat variasi produk yang menggabungkan batu alam dengan logam salah satunya. Inovasi unik banyak diminati oleh masyarakat. Produk yang dihasilkan dari mix logam tersebut adalah meja kacangan, kaca rias, meja dan kursi. Kerajinan yang dihasilkan sangatlah bagus dan beda dari yang lain. Wall Cladding menjadi produk yang banyak dicari masyarakat akhir-akhir ini, produk yang digunakan untuk mempercantik tampilan dinding rumah anda. Wall claudding yang kami tawarkan ini terdiri dari banyak sekali jenis dan model.

Pilihan Kijing Makam Minimalis Harga Ramah Dikantong

Sama-sama menguntungkan dengan metode ini. Dan yang terakhir melalui franchise. Franchise memang sudah banyak digeluti oleh para pengusaha-pengusaha, dan yang paling banyak adalah di bidang kuliner. Bekerjasama dengan banyak orang untuk membangun frindchise diseluruh wilayah Indonesia. Memudahkan untuk pengiriman barang, jadi untuk pengiriman tidak langsung dari kota kami. Karena sudah ada franchise di kota-kota anda. Dengan begitu, bisa lebih mengangkat brand kami dengan menjadikan dekat dengan masyarakat luas. Kami sebagai pemilik perusahaan akan terus menyetok barang untuk kebutuhan franchise yang didirikan di berbagai daerah. Tahun 2021, menjadi tahun awal untuk pembuatan e-katalog. Dengan terus berkembangnya tekhnologi yang semakin pesat, menjadikan semua perusahaan terus meng-upgrade cara-cara bisnis mereka sendiri. Dari kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Salah satunya yaitu dengan pembuatan e-katalog yang akan memudahkan anda untuk mengenal semua produk kami. Semua produk dirangkum sedemikian rupa seperti yang sudah kami bahas diatas. Menjadikan banyak kategory produk kerajinan, memudahkan para customer untuk pembelian kebutuhan mereka, memilah dan memilih produk apa saja yang diperlukan.

Pemasaran jenis door to door atau biasa dinamakan dengan pintu ke pintu. Merupakan langkah awal bagi para pengrajin marmer tulungagung menjajakan produk-produk yang sudah dibuat. Dikenalkan kepada khalayak umum bahwa kerajinan marmer merupakan salah satu bentuk kerajinan yang sangat unik dan memiliki keistimewaan tersendiri. Langkah awal dalam pemasaran marmer dimulai dari mengenalkan ke masyarakat yang masih awam dalam kerajinan bahan batu. Cara yang paling sederhana untuk pengenalan produk ini adalah dengan datang langsung ke masyarakat dengan membawa beberapa jenis kerajinan untuk ditawarkan. Langkah awal untuk mengenalkan produk marmer tulungagung ke masyarakat luas. Selain melalui pemasaran door to door, juga menggunakan tekhnik pemasaran antar lapak . Sudah mulai mengembangkan tekhnik pemasaran untuk memperkenalkan produk kerajinan asli marmer tulungagung. Pemasaran antar lapak ini lebih mengenalkan produk-produk ke luar daerah untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat luar kota Tulungagung. Sedikit demi sedikit kota dikenalkan, bahwasannya kerajinan dari marmer tulungagung ini memiliki keistimewaan tersendiri. Kerajinan dengan detail batu yang sangat tajam, serta bahan batu yang digunakan merupakan batu kualitas super.

Gambar Kijing Makam Granit Tembus Pasar Luar Negeri

Dikerjakan langsung oleh para pengrajin handal dan profesional, pengrajin pertama asal Tulungagung. Seiring berjalannya waktu, cara pemasaran yang dilakukan oleh para pengrajin marmer tulungagung semakin berkembang. Sudah semakin mengenal kecanggihan tekhnologi sehingga memudahkan untuk mejajakan pasar-pasar yang lebih luas. Diantaranya lewat iklan video dan Televisi. Iklan video yang dibuat awal dulu cukup sederhana, video dengan durasi pendek mengenalkan produk-produk yang sudah dibuat, juga proses pengerjaan yang dilakukan secara bertahap. Juga pemasaran melalui televisi daerah pada jaman tersebut. Cara ini cukup berhasil mengenalkan kerajinan ke banyak daerah, customer dari luar kota banyak yang berbondong-bondong ke tempat kami untuk sekedar belanja produk daerah bahan batu marmer. Setelah berhasil dengan pemasaran melalui video iklan dan juga televisi. Para pengrajin tidak berhenti di situ saja. Terus memutar otak untuk mengenalkan produk lokal marmer tulungagung ke kancah yang lebih luas. Salah satunya melalui pameran antar kota. Dengan membuka showroom di daerah lain, untuk mengenalkan produk unik kami.

Contoh Gambar Kijing Makam
Contoh Gambar Kijing Makam


Contoh Gambar Kijing Makam Granit Termurah

Selain dari segi pemasaran produk lokal marmer tulungagung, perlu diperhatikan dalam pembuatan berbagai macam kerajinan ini menggunakan banyak sekali bahan atau batu didalamnya. Selain marmer lokal asli Tulungagung, kami juga mengunakan bahan batu lain dari berbagai tempat dan daerah. Jenis batu alam yang mengimbangi batu marmer, sebagai piihan customer untuk berbagai kebutuhan kerajinannya. Batu-batu tersebut merupakan batu dengan kualitas super untuk kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor. Marmer Tulungagung ini sendiri merupakan batuan lokal asli dari kota Tulungagung. Batu yang diambil langsung dari pegunungan marmer di daerah Besole. Ditambang langsung oleh para pekerja yang saat ini sudah menggunakan alat cukup modern dan aman. Karena bongkahan batu besar harus menggunakan derek untuk pengangkutannya. Di Tulungagung ini sendiri marmer lokal yang biasanya digunakan adalah jenis marmer kawi agung. Dengan batu yang berwarna putih kearah krem dan terdapat serat motif alami batu khas marmer. Batu yang biasanya digunakan untuk seluruh pembuatan kerajinan baik itu yang bersifat indoor maupun outdoor.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Kijing Makam Minimalis Bernilai Seni Tinggi"