Batu Nisan Model Buku Paling Murah Di Tulungagung

 Batu Nisan Model Buku Paling Murah Di Tulungagung

Batu Nisan Makam - Bintang Antik Sejahtera adalah Layanan Marmer Online Aman Murah dan Terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer Tulungagung yang memproduksi berbagai model dan jenis kerajinan batu marmer. Salah satunya adalah Batu Nisan yang berbentuk nisan patok. Nisan merupakan suatu penanda kuburan untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Dan diberi tulisan dengan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafatnya. Nisan juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk berkunjung kepemakan. Nisan Patok ini dibuat menggunakan mesin bubut dan skrap, dan langsung ditangani oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dalam pembuatan nisan patok. Nisan patok marmer ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota, yang kita produksi sesuai dengan permintaan customer kami. 

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Untuk pemasangan nisan patok cukup mudah, yaitu tinggal ditancapkan di tanah kuburan. Anda juga custom design mengenai ukuran dan model nisan, nanti kita buat kan sesuai dengan keinginan anda. Masalah hasilnya tidak perlu khawatir ya..bisa dilihat hasil pengerjaan dari tukang-tukang kami sangat bagus dan halus. Karena kami memiliki tukang-tukang yang sudah handal dalam bidang ini, dan menggunakan bahan marmer dengan kualitas nomer satu. Selain nisan patok dengan model bulat, kami juga memproduksi nisan patok pipih seperti pada gambar diatas. 

Batu Nisan Model Buku Paling Murah 

Nisan patok ini terbuat dari bahan batu marmer dan batu granit dengan tambahan tulisan nama almarhum. Kami memproduksi kerajinan dari bahan batu alam dengan berbagai model dan ukuran yang bisa dicustom design sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak kerajinan yang ready stok digalery kami. Dapatkan segala kerajinan batu alam indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Karena kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tujuan. Dijamin barang akan selamat sampai tempat, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan kami juga menggunakan packing kayu dan kardus yang akan menambah keamanan barang kerajinan yang akan dikirm. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat.

Dimana bagian bawah memiliki tancapan yang bisa di tancapkan langsung ke tanah. Nah bagi anda yang memiliki budget rendah anda bisa memilih nisan marmer model pipih ini karena harganya cukup terjangkau. Hanya 900.000/set saja anda bisa membawa pulang nisan model seperti di bawah ini. Dan harga tersebut sudah incluide penulisan nama almarhum/almarhummah.Hmmmmm kurang apalagi coba, hanya di Bintang Antik Sejahtera yang memiliki banyak referensi segala model kerajinan salah satu diantaranya produk nisan. Apabila anda menginginkan model nisan yang lebih unik dengan bahan balokan, anda bisa memilih model nisan seperti di bawah ini. Bahan yang kami gunakan tentu balokan batu granit yang memiliki tebal kurang lebih 5 cm. Kecil mungil namun unik untuk nisan yang satu ini. Kerajinan - kerajinan kami di buat oleh tukang - tukang profesional kami yang tentu sudah terbukti hasilnya. Sedangkan model nisan yang memiliki bentuk lebih ke islami anda bisa memilih nisan masjid ini. 

Batu Nisan Paling Murah Di Tulungagung

Nisan Granit Hitam ini memiliki ukuran standart yakni bagian tatakan memiliki ukuran 60 x 60. Bahan yang kami gunakan plat batu marmer yang memiliki ketebalan 1,8 cm - 2 cm. Semua kerajinan yang terbuat dari bahan batu tentu perawatannya sangatlah mudah, apabila kotor bisa di lap memakai kain halus dan basah. Untuk pahatan nama baik pada nisan maupun makam kami selalu menggunakan teknik manual yang langsung di pahat oleh tukang sehingga untuk hasil lebih rapi dan tajam. Dan di jamin ke awetannya berpuluhan tahun. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Bagi customer yang membutuhkan nisan maupun makam langsung saja menghubungi Customer Service kami dengan contact person di bawah ini. Barang di jamin bagus, harga terjangkau dan pengiriman sampai tempat.

Nisan Granit Dan Marmer Tulungagung - Tulungagung merupakan sebuah kota yang memiliki pertambangan batu marmerter besar di seluruh wilayah Indonesia. Maka dari itu banyak kerajinan - kerajinan batu marmer yang di produksi oleh warga Tulungagung. Baik untuk kebutuhan kerajinan Indoor maupun Outdoor. Kerajinan - kerajinan yang terbuat dari bahan batu tentu di jamin kemewahannya. Seperti halnya Nisan Batu Marmer di bawah ini untuk penanda almarhum / almarhummah sehingga memudahkan keluarga untuk berziarah. Kenapa demikian ??? karena nama almarhum/almarhummah tersebut di tulis dengan pahatan manual sehingga untuk hasil penulisan lebih tajam dan tidak akan hilang. Hanya saja apabila ada tinta yang hilang bisa di cat ulang. Cat yang kami gores di atas batu nisan pun tentu yang bermerek sehingga 10 tahun pun tetap bagus. Produk Nisan Granit Hitam yang kami produksi tentu beragam model karena kami memiliki pengrajin - pengrajin khusus yang tentu sudah mahir dan di setiap minggunya kami melaunchingkan produk - produk terbaru.

Jual Batu Nisan Terbaru

Nah bagi anda nih yang membutuhkan nisan yang bagus, awet dengan harga yang cukup terjangkau langsung saja menghubungi salah satu staff staff kami. Kami memiliki 15 staff yang siap membantu semua kebutuhan kerajinan yang anda perlukan. Staff staff kami tentu sudah profesional, ramah, dan fast respon. Oh iya bahan yang kami buat untuk model nisan buku di atas yakni dari bahan kombinasi marmer dan granit. Bahan marmer yang memiliki warna putih ke arah krem sedangkan bahan granit yang memiliki warna hitam kelam. Sangat mewah dengan bahan batu alam yang kami buat. Nah sedangkan yang di bawah ini model nisan buku yang berbahan dasar batu granit blacknero. Yang tahan akan terhadap cuaca dari panas dan hujan. Nisan ini di lengkapi lubang tabur bunga sehingga lebih praktis dan bunga yang anda taburkan tidak akan berantakan. Nah sedangkan nisan marmer putih di bawah ini memiliki style pipih atau sering di sebut juga nisan pathok.

Nisan Buku Granit Blacknero
Nisan Buku Granit Blacknero

Kami mempunyai berbagai macam referensi contoh yang sudah banyak kami buat dari pesanan para konsumen. Silahkan hubungi nomor costumer servise kami untuk mendapatkan penawaran harga dan info mengenai prasasti nisan. Nisan prasasti yang kami buat menggunakan bahan standar marmer dan granit. Prasasti ukuran 30×40 adalah model yang paling banyak dipesan. Untuk desain anda bisa memilihnya sendiri. Bingkai pun bisa diganti dan modifikasi. 6 cm. Harga nisan prasasti ukuran 30×40 adalah 200rb untuk prasasti berbahan marmer, dan 300rb untuk prasasti berbahan granit. Harga tersebut belum termasuk ongkos packing dan kirim. Prasasti ukuran 40 x 60 biasanya digunakan untuk penanda suatu bangunan makam. Ukuran yang lumayan besar ini sangat sesuai sebagai papan nama suatu bangunan rumah kijing. Selain itu prasasti ukuran ini juga bisa digunakan sebagai monumen kecil suatu kejadian. Prasasti ini memiliki ukuran yang sangat lebar. Umumnya prasasti ini digunakan sebagai nisan untuk umat kristiani atau juga sering dipesan sebagai bongpai kuburan Tionghoa.

Jual Batu Nisan Buku Terbaru

Takh hanya itu untuk nisan prasasti ukuran 90×60 juga memiliki banyak sekali inovasi. Nisan ini bisa dipadukan dengan gambar maupun ukiran-ukiran yang indah. Jual Batu Nisan Marmer dan Granit melayani pemesan dari seluruh kota Indonesia. Kami sudah banyak melakukan pengiriman dari desa sampai kota di seluruh indonesia. Sehingga anda tidak perlu ragu mempercayakan Sentral Marmer untuk kebutuhan yang berhubungan dengan kerajinan marmer. Kami sudah berpengalaman dalam hal packing dan pengerjaan, sehingga barang yang di kirim akan aman dan utuh karena proses packing sesuai standart keamanan, dengan di packing kayu. Semua yang anda butuhkan ada di sentral marmer, Nisan granit, Kijing Granit, Makam Bahan marmer dan granit, prasasti nisan kuburan, papan nama. Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.

Sebelum kita membahas Harga Nisan Prasasti, akan kami jelaskan apa yang dimaksud dengan Nisan Prasasti, Nisan Prasasti adalah ukiran pahatan yang diletakkan sebagai penanda suatu makam. Prasasti ini biasanya dikombinasikan menjadi suatu bentuk nisan utuh, atau bisa juga disatukan dengan bangunan kijing makam seperti bongpay. Penulisan nisan dengan pahatan membentuk suatu tulisan yang bersejarah yang tidak akan mudah hilang. Orang jaman dulu selalu menggunakan ide tersebut untuk mengabadikan suatu momen-momen yang tak ingin di lupakan, beliau menuliskan pada batuan besar yang keras dengan cara di tatah lebih dalam, akhir nya ide tersebut sampai sekarang pun masih terpakai karena sangat mempermudah seseorang mengabadikan suatu momen yang tak terlupakan. Jual Prasasti Granit untuk kuburan terbuat dari bahan yang berkualitas dengan warna hitam pekat dari granit blacknero. Selain dari granit kami juga menyediakan dari bahan marmer. Kami menyediakan berbagai ukuran prasasti sesuai dengan yang anda perlukan. Setiap harga bervariasi tergantung dari bahan, bentuk, dan juga ukuran.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Batu Nisan Model Buku Paling Murah Di Tulungagung"