Wastafel Batu Fosil Dijamin Termurah - Wastafel Batu Alam

Wastafel Batu Fosil Dijamin Termurah - Wastafel Batu Alam 

Wastafel Dari Batu Alam Asli. Saat ini memang berbeda dengan dahulu dan salah satunya adalah produk untuk diaplikasikan untuk interior rumah, Wastafel Dari Batu Alam yang banyak digunakan untuk mempercantik rumah Anda. Desain kamar mandi yang sengaja dibuat alami dengan menambahkan unsur batuan alam pada dinding dan bagian lantai mungkin bisa ditambahkan juga batuan Alam untuk Wastafel kamar mandi Anda. Wastafel Batu Alam akan menambah tampilan kamar mandi akan semakin terlihat lebih alami juga elegant, memang untuk pengaplikasian interior dari batu alam membutuhkan biaya yang lebih besar jika dibandingkan dengan yang lain misalnya dari keramik atau stainless steel. Untuk pemasangannya pun juga tak sembarangan, jika ada kesalahan seperti jatuh bisa mengakibatkan pecah dan tak mungkin bisa digunakan kembali. Untuk warna dan bentuk juga bervariasi tergantung dari jenis batuan apa yang digunakannya, misalnya untuk Wastafel dari Batu Kali biasanya lebih cenderung berwarna lebih gelap atau berwarna hitam. Jika dikawasan daerah Anda banyak terdapat bahan yaitu batuan yang melimpah, hal ini mungkin bisa menjadi salah satu usaha yang bisa menghasilkan uang. Pangsa pasar yang luas mulai dari pasar online akan mempermudah Anda bertemu dengan pembeli yang tepat, manfaatkan koneksi internet dengan memasarkan produk Anda yaitu produk wastafe tersebut ke beberapa situs atau website ecommers yang sekarang banyak digunakan orang untuk memasarkan berbagai produk.

Wastafel Batu Fosil Dijamin Termurah - Wastafel Batu Alam
Wastafel Fosil
Pabrik Marmer Tulungagung memiliki banyak variasi wastafel yang sangat mampu memperindah dan mempercantik rumah anda. Wastafel bentuk sudut ini berbahan dasar dari batu marmer. Semua produk kami asli dari batu alam marmer, khas Kota Tulungagung yang memang terkenal akan marmernya yang berkualitas. Wastafel bentuk sudut lebih pantas dipasang di sudut rumah.Wastafel jenis ini memiliki bentuk luar dan dalamnya halus dan rata. Sehingga membuat ruangan anda semakin elegan dan lebih natural dan tentunya tampak asli . Warna dari Wastafel batu marmer ini adalah alami dengan dominan warna cream. Warna ini semakin glamor dengan corak asli marmer yang alami. Warna cream ini sangat compatible jika wastafel ini anda letakkan pada ruangan minimalis. Konsep natural minimalis sangat sesuai dengan wastafel ini. Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi aneka jenis wastafel yang sangat baik dan berkualitas . Jika anda berlibur di kota Tulungagung , jangan lupa mampir di gallery kami ‘’ Pabrik Marmer Tulungagung, siapa tau anda berkenan untuk membelinya.

Produk Wastafel Batu Fosil Terbaik

Wastafel Batu Alam Bali - Kenapa memilih wastafel sendiri untuk hiasan interior maupun eksterior rumah, ya karena dizaman modern sekarang banyak sekali pernak-pernik yang ditaruh dikamar mandi maupun di ruang tengah, tapi jika anda ingin yang berbeda pakailah wasatfel mangkuk ini menjadi interior di kamar mandi maupun dapur anda.Fungsi dari wastafel sendiri adalah tempat mencuci tangan maupun piring, tempat cuci muka, dan jika ditaruh dikamar mandi kealamian yang di bawah akan menambah kesejukan di dalam rumah.Ada baiknya karena sekarang musim panas interior mupun eksterior diubah menjadi tema alami yang semuah dengan bahan alami, contohnya saja lantai, meja dan kursi, wastafel maupun dinding rumah.Menambah kesan alami dan mewah ya jika itu di tata di rumah kita jadi tidak panas-panas sekali ehheheh.Wastafel marmer murah sendiri menjadi salah satu alternatif pendukung ruangan menjadi lebih menarik lagi. 

Wastafel Dari Batu Alam Bandung - Kenapa wastafel sendiri sebagai pendukung ruangan lebih menarik, karena bahan yang digunakan adalah bahan alam yang diambil sendiri dari bahan tambang yaitu marmer panggul, marmer yang satu ini memiliki warna yang hitam pekat dan juga berserat halus banget.Untuk ukuran nya wastafel ini memiliki ukuran standar yaitu berdiameter 40cm dengan ketinggian 15cm.Tapi jika anda ingin dengan ukuran berbeda akan kami buatkan sesuai keinginan anda karena kami juga pabrik pengrajin pembuat kerajinan yang ada di Tulungagung.Tidak hanya model wastafel ini saja banyak varian model yang kami buat antara lain Wastafel kotak, wastafel bulat, wastafel mangkok, wastafel daun dan masih banyak lagi. Untuk bahan yang kami gunakan adalah bahan marmer, onyx, marmer, batu kali dan fosil.Untuk model-model Wastafel lainya bisa langsung klik Bathup, Wastafel & Pedestal. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil , Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang , Border Inlay/Lantai Motif Marmer , Prasati Marmer/Granite , Bath Up , Pedestal, Vandel/Plakat , Souvenir, dan masih banyak yang lainnya selain itu kami juga menyediakan piala.

Wastafel Fosil - Bosan dengan wastafel dari bahan dan bentuk yang itu-itu saja ? Ingin mencari suasana lain untuk wastafel rumah anda ? Disinilah tempatnya. Kami adalah pabrik produksi wastafel batu alam terlengkap yang bisa anda jadikan rujukan pemesanan kepada kami. Ada banyak bahan dan model wastafel yang kami produksi. Mulai dari bahan batu kali, batu marmer putih, batu marmer hitam, batu onyx bahkan juga ada yang terbuat dari batu fosil. Apa itu batu fosil ? Batu fosil adalah sebuah fosil kayu yang berusia berpuluh-puluh tahun bahkan beratus-ratus tahun lamanya yang hingga sekarang menjadi mengeras atau membatu. Batu fosil ini sangat bagus sekali ketika dibuat menjadi sebuah wastafel. Pada contoh gambar diatas adalah wastafel yang terbuat dari batu fosil. Memiliki ukuran sekitar 30x50 cm dengan tinggi kurang lebih 15 cm. 

Jual Wastafel Batu Fosil Kayu Termurah

Sangat tepat sekali untuk wastafel di rumah anda. Tekstur dan serat wastafel fosil ini memang alami, warnanya pun alami. Hanya saja pada sisi dalam kita memolesnya sehingga gilap dan mengkilat. Namun pada bagian luar kami tetap menampilkan tekstur kealamian dari bahan fosil itu sendiri.Dengan memasangkan wastafel batu alam ini di ruangan anda akan terpancarkan suasana kealamian di ruangan anda. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini . Klik icon telepon untuk menghubungi kami dan klik icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Wastafel Cuci Piring, Tempat Cuci Piring Minimalis, Jual Wastafel sink cuci piring Murah, Harga Wastafel Dapur MInimalis, Model Wastafel Sink Modern - Biar kamu tidak malas berada di dapur tentunya kamu perlu punya dapur yang nyaman dan bersih. Salah satunya adalah dengan menyulap wastafel dapurmu menjadi lebih modern dan kekinian, supaya kamu bisa berlama- lama berada di dapur. Salah satu inspirasi untuk pilihan kamu adalah Wastafel Dapur Marmer. Mungkin bagi kamu ini masih awam, biasanya wastafel dapur itu terbuat dari bahan logam. Tapi di tangan kami sebagai pengrajin batu marmer, kami berinovasi untuk membuat kerajinan- kerajinan yang kekinian. Salah satunya adalah wastafel dapur dari bahan batu marmer, ini juga adalah satu cara untuk mempertahankan eksistensi kami di kalangan para pengrajin batu marmer. Jangan kuatir dengan model dan bentuknya, tidak kalah modernnya dengan wastafel dapur yang berbahan logam. 

Wastafel Murah dari Batu Fosil

Kami sebagai pengrajin batu marmer yang sudah berpengalaman selama berpuluh- puluh tahun, bisa membuatkan model sesuai dengan permintaan anda. Batu marmer itu bisa di bentuk berbagai macam model, ada yang 1 lubang, ada juga yang dua lubang pencuci piring. Semua model dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan anda. Karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Wastafel batu marmer juga sangat mudah dibersihkan seperti wastafel- wastafel yang lainnya. Perawatannya juga tidak susah, jadi dapur kesayangan anda akan selalu terlihat bersih. Selain mudah di bersihkan, Wastafel Batu Marmer menambah keindahan interior dapur kamu. Dengan motif atau corak yang alami dari batu marmer tersebut, yang tidak bisa di dapat dari wastafel dari bahan lainnya. Untuk anda yang tertarik dengan wastafel dapur dari bahan batu marmer. Anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor yang sudah tertera pada gambar.

Bahan alam akan tetap terjaga jika kita juga memeliharnya dengan baik dan benar juga. Karena pengrajin kami membuat wastafel ini dengan bahan batuan kali tapi tidak hanya batuan kali biasa pengrajin kami memilih bahan yang pas dan bagus untuk membuat kerajinan wastafel batu kali ini,tampialnya yang elegan membuat siapa saja ingin memilikinya,wastafel ini sangat cocok jika di diletakan diruang tengah untuk mencuci tangan dengan dekorasi yang terbuat dari abhan alami akan menambah seni tinggi dan suasana kesejukan di dalam rumah siapa pun yang berkunjung atau menempatinya akan senang dan betah jika berada di dalam rumah. Ternyata semua batuan alam jika di tekuni dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan suatu karijinan yang indah dan berkesan. 

Contohnya wastafel di bawah ini sangat menarik bukan? Wastafel yang lebih di kenal dengan Wastafel Batu Alam ini dapat menambah kemewahan interior rumah modern dan akan terlihat anggun.Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari batu alam selain ramah lingkungan juga aman di gunakan. Selain itu, peralatan rumah tangga dari batu (marmer dan batu alam lainnya) memberikan kesan tersendiri bagi rumahnya yaitu mewah, elegant dan natural. Keunggulan produk dari batu adalah awet dan nyaman untuk di pakai. Contoh barang yang kami maksut adalah wastafel, ini salah satu contoh untuk interior kamar mandi. Wastafel ini berbahan batu kali dan di proses dengan tenaga bubut jadi harganya agak mahal dari pada wastafel yang lainnya.Jika anda berkeinginan atau memesan wastafel batu kali ini anda bisa menghubungi kontak person kami di bawah ini.

Produk Kerajinan Wastafel Fosil Kayu

Ukuran wastafel batu kali biasanya berdiameter 50-60 cm. Harganya bervariatif antara 300 ribu -600 ribu rupiah. Untuk ketersediaan stok, dapat menghubungi nomor kami, apabila tidak ada stok dapat segera memesan sehingga dapat segera kami produksi. Pembuatan wastafel batu kali ini diawali dengan pencarian bahan baku batu kali di sungai pabelan. Batu kali ini berbentuk gelondongan bulat. Kami mengumpulkan berbagai macam ukuran batu kali untuk dibuat menjadi berbagai macam kerajinan contohnya cobek batu alam, asbak, air mancur, batu stepping dan wastafel. Sungai Pabelan, memiliki potensi yang luar biasa akan batu kali ini. Batu ini seakan tidak ada habisnya walau diambil terus. Batu-batu ini datang ketika banjir besar datang dari arah gunung merapi. Banjir ini membawa begitu besar volume material dari gunung merapi. Material itu berupa batu kali, kerikil, dan pasir. Semua itu menjadi berkah bagi warga sekitar terutama bagi penambang pasir dasn batu. Setelah batu kali tadi dikumpulkan, kemudian proses selanjutnya adalah pemotongan batu menjadi 2 bagian supaya mudah dibentuk menjadi watafel. Kemudian bahan batu bahan wastafel tadi dipahat cekung menggunakan mesin selep dan pahat tangan. Setelah selesai, wastafel digosok hingga halus dan siap dipasarkan. Wastafel batu kali ini unik dan sangat menarik. Orang - orang bule sangat suka produk ini, karena mereka suka hal-hal yang natural, tidak dibuat-buat, namun eksotis.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Wastafel Batu Fosil Dijamin Termurah - Wastafel Batu Alam "