Trophy Marmer Tulungagung Design Mewah

 Trophy Marmer Tulungagung Design Mewah

 

Aneka Trophy Piala Marmer Tulungagung - Trophy atau piala merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada seseorang atau kelompok yang dianggap telah mencapai target atau kejuaraan tertentu. Trophy atau piala biasanya digunakan pada ajang perlombaan bidang olahraga hingga pendidikan. Tak hayal membuat para penyelenggara kejuaraan/turnamen memilih produk trophy atau piala yang berkualitas, salah satunya adalah trophy piala marmer. Trophy piala marmer sangat digemari oleh banyak kalangan penyelenggara kejuaraan karena memberikan unsur kemewahan dan elegan. Penggunaan trophy piala marmer dalam kejuaraan/turnamen akan membuat semakin bergengsi karena memperebutkan sebuah trophy atau piala yang cukup mewah. Trophy piala marmer merupakan produksi asli dari Kab. Tulungagung, UD Bintang Antik Sejahtera sebagai salah satu produsen pembuat trophy piala marmer terbesar di Tulungagung. 

Trophy Marmer Tulungagung
Trophy Marmer Tulungagung

Trophy Marmer Kwalitas Grade A

Tak hanya melayani pembeli lokal saja akan tetapi juga melayani pembeli dari seluruh Indonesia dengan mottonya Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya. Gambar diatas merupakan salah satu contoh produk kerajinan trophy piala marmer tulungagung yang diproduksi oleh UD Bintang Antik Sejahtera. Kami juga menyediakan berbagai macam model trophy piala marmer dan sparepart untuk merangkai trophy piala marmer. Kami juga melayani pemesanan dalam skala kecil hingga skala besar. Sukseskan kejuaraan even kamu dengan trophy piala marmer dari UD Bintang Antik Sejahtera. Serta dapatkan berbagai jenis kerajinan batu alam indoor maupun outdoor lainnya. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin ahli langsung dari pabrik kami, sehingga dijamin sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kantor kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Karena memiliki warna yang terang dan berpori, sangat disarankan apabila selesai dipasang langsung diberi pelapis batu alam atau coating, untuk menahan laju tumbuhnya lumut. Pada Batu Palimanan kuning, coating dapat pula berfungsi sebagai penajam warna sehingga serat-seratnya akan semakin jelas terlihat seperti pada kayu yang sudah di pelitur. Bali Green atau Tuff Breccia adalah salah satu jenis batu yang unik. Permukaan batunya memiliki kekhasan yaitu terdapat kumpulan corak batu-batu kecil dan besar. Penggunaannya bisa untuk di dalam maupun di luar ruangan. Saat ini tersedia beberapa pilihan warna diantaranya hijau, hijau lumut, hijau tua, coklat, biru serta abu-abu. Batu breksi memiliki beberapa variasi warna diantaranya putih (putih sedikit keabu-abuan), hijau dan coklat. Batu jenis ini banyak disukai konsumen karena memiliki urat yang tampak samar dan cenderung lurus. Karena sifat fisik batu breksi yang lunak dan empuk, sebaiknya pada saat pemasangan perlu lebih berhati-hati. Limestone atau batu gamping adalah batuan yang terbentuk dari pengerasan kapur.

Trophy Marmer Kwalitas Grade A

 

Trophy Marmer Tulungagung
Trophy Marmer Tulungagung
 

Trophy Plastik Bisa Custom

Batu jenis ini hendaknya dipasang dalam keadaan basah atau dicelupkan kedalam air terlebih dahulu hingga benar-benar basah, kemudian baru dipasang. Pergunakan adukan semen dan pasir atau semen instan, karena batu jenis ini menyerap kandungan air dari adukan semen yang mengakibatkan adukan semen tidak melekat dengan sempurna. Batu Palimanan adalah salah satu batu favorit. Batu yang mulai dikenal pada tahun 50-an ini sesuai namanya, di produksi di daerah Palimanan - Cirebon. Secara tekstur warna batu ini dibedakan menjadi 2 jenis yaitu Palimanan Kuning dan Palimanan putih. Batu Palimanan kuning selain berwarna kuning juga mempunyai serat kecoklatan sedangkan batu Palimanan Putih mempunyai warna dominan putih ke abu-abuan. Ada dua macam bentuk batu palimanan yaitu RTM (Rata Mesin) dan RTA (Rata Alam). RTM memilik ciri khas kedua sisinya halus sedangkan RTA salah satu sisinya tampak kasar menonjol. Batu palimanan cocok dipasang pada bidang eksterior maupun interior suatu bangunan. Sifatnya yang empuk menjadi keistimewaan batu ini sehingga dapat dibentuk menjadi aneka ornamen dan patung.

Batu andesit adalah batu paling keras di antara batu alam yang umum dipakai serta memiliki tingkat porositas kecil karena berpori rapat. Batu jenis ini berasal dari gunung berapi dan memiliki beberapa ciri yang mudah dikenali, yaitu berwarna abu-abu atau hitam serta ada pula yang memiliki bintik hitam karena adanya proses pembakaran lebih lanjut. Jenis batu ini sudah sangat lama dipakai sebagai material bangunan. Bahkan di era kolonial Belanda, batu andesit sering digunakan sebagai bahan untuk mempercantik dinding, pagar, jembatan, bahkan saluran irigasi. Sifat batu yang padat dan tahan terhadap cuaca serta lumut, membuat batu ini menjadi favorit untuk mempercantik suatu bangunan dan cocok dipakai di segala ruang. Apalagi tipe batu ini sesuai untuk bangunan yang cenderung memiliki gaya minimalis. Di pasaran, batu sabak atau slate stone lebih dikenal dengan sebutan batu kali. Selain sangat kuat untuk pondasi, jenis batuan ini dapat dibelah menjadi lempengan tipis untuk pelapis dinding maupun lantai.

Trophy Plastik Bisa Custom



Batu ini terbentuk dari intrusi batuan andesit. Batu sabak memiliki beberapa ciri, diantaranya berpori kecil, memiliki susunan yang berlapis-lapis, sehingga mudah dibelah menjadi lempengan-lempengan tipis, sehingga orang lebih banyak menyebutnya batu templek. Penamaannyapun sesuai dengan nama daerah asalnya, misal sabak hitam tasik, pekalongan dan garut sedangkan batu dari purwakarta dan banjar memilki warna yang lebih coklat. Warna yang umum dijumpai adalah abu-abu, hitam, hijau tua dan merah tua. Pengaplikasian batu sabak ini sebagian besar digunakan untuk bagian luar (eksterior) misal dinding pagar, kolam, pilar (kolom) serta taman kering. Namun tidak menutup kemungkinan untuk diterapkan di dalam ruangan (interior). Marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari batu gamping atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih, penyusun utamanya adalah mineral kalsit. Marmer atau batu pualam merupakan batuan hasil proses metamorfosa atau malihan dari batu gamping. Pengaruh suhu dan tekanan yang dihasilkan oleh gaya endogen menyebabkan terjadi rekristalisasi pada batuan tersebut membentuk berbagai foliasi mapun non foliasi.

Seperti halnya pasir, batu pasir (sandstone) dapat memiliki berbagai jenis warna dan warna umum adalah coklat muda, coklat, kuning, merah, abu-abu dan putih. Karena lapisan batu pasir sering kali membentuk karang atau bentukan topografis tinggi lainnya, warna tertentu batu pasir dapat dapat diidentikkan dengan daerahnya. Sebagai contoh, sebagian besar wilayah di bagian barat Amerika Serikat dikenal dengan batu pasir warna merahnya. Batu pasir tahan terhadap cuaca tapi mudah untuk dibentuk. Karakteristiknya lunak dan mudah dipahat. Penggunaannya cocok untuk di dalam (interior) dan di luar ruangan (eksterior). Batuan jenis sandstone ini umumnya bersifat porous. Apabila digunakan pada lantai yang memikul beban berat , misal carport, pilihlah batu yang memiliki ketebalan 4 cm keatas. Sedangkan untuk penggunaan di luar ruangan (eksterior), pilihlah pada ruangan (area) yang panas dan tidak lembab, karena jamur dan lumut sangat cepat tumbuh di batu jenis ini. Untuk menghindari tumbuhnya jamur dan lumut pada batu, pergunakan coating. Untuk memperoleh hasil maksimal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat pemasangan atau instalasi.

Contoh batuan jenis limestone yang banyak dikenal di pasaran adalah batu paras. Batu paras memiliki tekstur yang halus. Proses pembuatannya banyak dibantu dengan mesin. Ada beberapa pilihan warna diantaranya kuning, hijau, cokelat, dan putih. Ukuran yang umum diperjual belikan adalah 10 cm x 10 cm sampai 20 cm x 40 cm. Sifatnya yang cenderung alami dan berkesan sejuk menjadi salah satu alasan mengapa batu ini banyak digemari konsumen. Batu candi sudah dikenal sejak jaman dulu karena banyak digunakan untuk pembuatan candi, stupa serta patung. Batu candi terbentuk dari pendinginan lava dari letusan gunung berapi. Ciri-ciri yang mudah dikenali dari batu candi ini adalah memiliki pori-pori besar sehingga mudah menyerap air, berwarna gelap terutama pada saat terkena air serta memiliki tekstur kasar. UNTUK YANG INGIN RENOVASI RUMAH ATAU MEMPUNYAI PROYEK ATAU BAHKAN HANYA INGIN MEMESAN BARANGNYA SAJA BISA LANGSUNG HUBUNGI KONTAK DARI ANDIKA JAYA MARMER. ATAU BISA LANGSUNG DATANG KERUMAH DAN TANYA LEBIH DETAILNYA DI ALAMAT YANG SUDAH TERTERA. UNTUK YANG INGIN TAU LEBIH JELAS HARGA -HARGANYA BISA LANGSUNG TANYA.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Trophy Marmer Tulungagung Design Mewah"