Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung

 Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung

Kabupaten Tulungagung terkenal akan julukan Kota Marmer, karena disini merupakan pusat dari pertambangan batu marmer. Nah di Tulungagung lah yang merupakan sebagai tempat produksi berbagai macam kerajinan batu marmer dan onyx. Kebetulan di Sentral Kerajinan Marmer ini kami menyediakan dan menjual berbagai macam aneka kerajinan yang terbuat dari bahan batu marmer dan onyx serta kami juga berlokasi di Kabupaten Tulungagung, jadi sudah pasti kerajinan yang kami buat dan produksi terdiri dari bahan batu marmer dan onyx yang tentu saja asli dan berkualitas. Dan didukung dengan para tenaga kami yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya jadi hasilnya pun sudah pasti bagus dan menawan. Sudah banyak yang telah order kerajinan marmer dan onyx dari kami secara online maupun secara offline. Kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan patung bentuk Garuda yang terbuat dari onyx. 

Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung
Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung

Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung
Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung

Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung
Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung



Patung tersebut bisa dijadikan sebagai hiasan atau pajangan di rumah anda agar lebih terlihat mewah dan elegan. Serta terbuat dari bahan onyx menjadikan patung garuda ini terlihat begitu indah dan kokoh. Tatakan terbuat dari marmer panggul. Selain kerajinan patung di bawah, masih banyak lagi model patung lainnya yang ada disini. Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Kami Jual Wastafel Kamar Marmer ini dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan yang kami gunakan adalah bahan bahan yang berkwalitas. Karena kami adalah produsen tangan pertama sehingga harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan yang lain. Bagi anda yang ingin membeli secara partai kami juga akan memberikan penawaran harga yang sangat spesial. Packing kami juga sangat aman, jadi anda tidak perlu merasa khawatir untuk masalah pengiriman. Apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak akan kami ganti lho. 

Selain model model yang saya posting kami juga memproduksi Wastafel Batu Alam Tulungagung dengan model lain seperti wastafel keprik, wastafel marmo, wastafel kotak, wastafel sudut, wastafel kerang, wastafel daun dan masih banyak yang lainnya. Kabar baiknya anda juga dapat custom design sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Segera hubungi contact person yang tertera dibawah dan dapatkan wastafel cantik ini dengan harga yang terjangkau. Wastafel Kamar Mandi ini siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia dengan ekspedisi pengiriman yang aman dan mudah.

Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi wastafel ini adalah marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri khas berwarna putih ke arah krem dan memiliki serat halus. Untuk ukuran Wastafel Estetik tersebut memiliki diameter 40cm dengan tinggi kisaran 15cm, ukuran tersebut adalah ukuran standar wastafel. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar anda juga dapat request sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Pada gambar di atas masih sama dengan gambar sebelumya yaitu Wastafel Toilet Marmer model Drum. 

Perbedaannya ada di dalam penggunaan bahan dasar. Wastafel kamar mandi di atas menggunakan bahan dasar jenis marmer panggul yang memiliki ciri khas warna hitam ke abu abuan dengan serat halus. Wastafel Wc Marmer tersebut memiliki dua finishing dalam pengerjaannya. Di bagian dalam dan atas kami menggunakan finishing poles sehingga nampak mengkilat. Di bagian luar wastafel marmer ini kami menggunakan finishing marmo yaitu di pahat manual menurut alur yang di buat. Finishing luar ini akan membuat wastafel terkesan alami dan menyatu dalam suasana kamar mandi anda.

Wastafel Kamar Mandi | Jual Wastafel Marmer - Jika anda sekarang sedang mendesain kamar mandi dan anda bingung interior yang seperti apakah yang cocok di letakkan di kamar mandi. Jawabannya disini, Anda bisa mendapatkan interior kamar mandi berupa Wastafel Kamar Mandi yang sangat elegan dan natural, apalagi kalau bukan wastafel dengan bahan marmer .Bahan marmer sendiri sangat cocok untuk dijadikan sebagai wastafel karena akan menambah kesan sejuk dan alami di ruangan kamar mandi anda. Melihat dari itu, kami selaku pusat pengrajin marmer juga memproduksi Wastafel Marmer Tulungagung dengan bahan marmer. Model wastafel kamar mandi yang kami produksi sangat beragam. Karena kami selalu berusaha untuk terus berinovasi agar selalu menciptakan trobosan-trobosan terbaru dalam hal pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer dan batuan alam lainnya. Kwalitas yang kami berikan juga tidak main-main, karena kami hanya menggunakan bahan berkwalitas Grade A saja untuk produksi segala kerajinan yang kami jual. Wastafel Batu Marmer yang akan saya posting kali ini yaitu wastafel marmer dengan model Drum.

Selanjutnya, kalau kamu ingin mencari tampilan kamar mandi yang bagus dan elegan, kamu bisa menggunakan warna keramiknya yang cenderung gelap seperti warna hitam. Bagaimana sih warna hitam yang cocok untuk kamar mandinya ? Pada gambar di atas ini kamar mandinya menggunakan warna keramik berwarna hitam. Dengan ukuran seperti 10 x 20 yang terlihat seperti bentuk persegi panjang. Maka dari itu, untuk membuat kamar mandi khususnya memillih bentuk keramik yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. 

Warna hitamnya juga terlihat bagus karena di kombinasikan dengan warna putih yang ada di kloset, dinding, dan bathub. Berbagai macam bentuk dan warna untuk keramik menjadi salah satu hal yang sangat penting. Seperti menggunakan keramik dengan motif hexagonal aatau segi enam. Warna yang menyelimuti bentuk keramik tersebut yaitu warna hitam yang dapat menghasilkan tampilan yang elegan. Apalagi dengan adanya sekat kaca yang menghubungkan antara bagian wastafel dengan bathub, menjadi sangat menarik perhatian dan terlihat bagus serta elegan.

Pembahasan selanjutnya yaitu mengenaik kamar mandi dengan keramik yang berwarna coklat. Tentunya, warna coklat ini bisa menjadi warna alternatif jika kamu tidak ingin menggunakan warna hitam atau putih. Untuk warna coklat sendiri juga banyak motif yang bisa kamu gunakan dan kamu pilih di pasaran. Contohnya ada motif marmer, granit, bunga, bentuk hexagonal, dan sebagainya. Dengan banyaknya motif seperti ini, tentunya kamu tidak bingung ketika memilih warna yang cocok untuk konsep kamar mandinya. 

Kamu bisa memberikan warna coklat untuk keramik kamar mandinya agar terlihat bagus dan menarik. Keramik ini dimanfaatkan untuk digunakan pada lantai kamar mandi dan dinding pada kamar mandi. Tentunya, cara seperti ini bisa lebih hemat ketika tidak ingin mengeluarkan budget yang banyak, serta kamar mandinya tersebut terlihat serasi dan cocok yang menggunakan warna coklat muda ini. Warna hitam, putih, dan coklat sebelumnya sudah kita bahas. Pada pembahasan ini, kamu akan mengetahui mengenai warna keramik berwarna biru yang dapat menghasilkan tampilan yang bagus dan modern.

Keramik yang menggunakan motif kayu pada saat ini menjadi pilihan terbaik. Karena menampilkan kesan seperti pada zaman dahulu atau pada zaman 80 hingga 90-an. Selain itu, dengan warna yang cenderung seperti berwarna coklat, tentunya dengan motif kayu ini bisa menjadi sangat menarik bagi beberapa orang. Menghasilkan tampilan untuk kamar mandinya yang terlihat mewah tentunya ada kepuasan dan kesenangan sendiri. Dengan menampilkan kesan yang mewah seperti itu, tentunya bisa kamu pilih menggunakan keramik dengan motif kayu. Tak hanya itu, warna dari keramiknya juga mendukung untuk menampilkan kesan yang mewah dan lebih eye-catching. Menjadi ciri khas tersendiri bagi kamu yang menggunakan keramik motif kayu serta warnanya yang cenderung berwarna coklat. Maka dari itu, dengan adanya hal semacam ini tentunya kamu bisa memilih motif atau warna dari keramik kamar mandinya yang tidak melulu dengan warna yang polos. Sehingga, kamar mandi kamu nantinya akan menghasilkan tampilan yang bagus dan tentunya sesuai dengan ekspetasi yang kamu miliki.



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung"