Promo Wastafel Batu Kali Di Bekasi

 Promo Wastafel Batu Kali Di Bekasi

Wastafel Batu Kali, Hot Promo Wastafel Batu Kali - Wastafel batu kali terbaru dari UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah produk unggulan yang merupakan kerajinan asli dari kami. Kami membuat berbagai design wastafel yang merupakan produk buatan pengrajin kami dari Tulungagung, Jawa Timur. Kami memiliki pabrik dengan puluhan pengrajin yang bekerja dengan tugasnya masing-masing. Dan untuk kerajinan wastafel sendiri kami senantiasa mempeoduksinya karena banyak sekali peminat dan untuk stok. Kami menyediakan beberapa bahan batu alam yang merupakan bahan utama dari kerajinan kami. Seperti batu kali, batu marmer, batu marmer hitam, batu fosil dan juga onyx. Wastafel batu kali yang kami produksi adalah batu kali asli dengan bentuk yang masih alami dan dipoles agar tahan terhadap kotoran. Sehingga mudah digunakan dan perawatannyapun sama saja dengan wastafel dari bahan biasa seperti keramik. 

Promo Wastafel Batu Kali Di Bekasi
Produk Wastafel Batu Kali

Wastafel batu kali kini sedang Hot Promo atau sedang berlangsung promo besar-besaran di Buka Lapak kami. Anda akan mendapatkan promo sebesar 50% dari harga normal. Selain itu, kami juga masih banyak sekali promo dan potongan harga untuk Anda pelanggan setia kami. Bintang Antik Sejahtera kini mengambil media di marketplace Buka Lapak sebagai inovasi baru dalam pemasaran kami. Karena kami ingin mempermudah dan membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dalam bertransaksi. Wastafel batu kali yang kami produksi 100% dijamin original dan dari bahan kualitas terbaik dari Tulungagung, Jawa Timur. Maka tak heran bahwa kami telah menjadi yang terbaik dari bidang ini. Bahan batu kali yang kami gunakan juga sangat bervarian dari segi bentuk dan coraknya, karena kami mempertahankan kwalitas dan keindahan bahannya. Seperti halnya batu alam lainnya, kami juga menjamin barang aman sampai dengan tujuan dengan packing kayu yang kuat dan pengiriman yang cepat. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Jual Wastafel Batu Kali Unik

KBRN, Malang: Kewajiban mencuci tangan sebagai bagian dari protokol kesehatan selama pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) membawa berkah bagi para pengusaha wastafel atau tempat cuci tangan dari bahan cor dan batu alam. Peningkatan permintaan pesanan dirasakan oleh Khoirul pengusaha cor dan batu alam di kawasan Jalan Raya Kertanegara Karangploso, Kabupaten Malang. Selama 3 bulan pandemi Covid-19, sudah menjual sekitar 200 wastafel. “Alhamdulillah, ini wastafel yang paling dicari sekarang. Sebelum covid wastafel sepi pembeli, tapi sejak April sampai sekarang saya sudah jual lebih dari 200 set wastafel buatan kami. Menurut Khoirul, wastafel yang dibuatnya rata-rata dipesan oleh sekolah, rumah makan, dan kantor di wilayah Malang. Karena beragam permintaan konsumen, Khoirul pun membuat berbagai model dengan harga yang bervariasi. “Biasanya konsumen minta satu set tiang dan wastafelnya, jadi modelnya kami buat macem macem supaya banyak pilihan. Harganya berkisar 450 ribu hingga 800 ribu rupiah satu setnya,” papar pria yang biasa dipanggil Irul itu. 

Pria yang sehari-harinya dibantu 5 orang pekerja ini bersyukur, karena di tengah pandemi ini di saat banyak usaha kecil kehilangan pembeli, ia justru mendapat banyak konsumen. Khoirul yakin, bisnisnya masih akan ramai, karena makin banyak masyarakat dan instansi yang masih membutuhkan wastafel untuk melengkapi tempat cuci tangan di rumah, sekolah maupun kantor. Sementara pengusaha batu alam Interlink Stone Karanglo Malang, juga merasakan berkah di tengah pandemi. Menurut Sita, sang pemilik showroom yang ada di Jalan Perusahaan itu, wastafel dari batu kali asli dan dari bahan marmer yang paling laris. Harganya pun beragam, tapi karena dibuat dari batu kali asli, marmer, dan onyx, maka konsumennya lebih banyak dari kantor, perusahaan dan hotel. “Yang batu kali wastafelnya saja, harga mulai yang kecil 300 hingga 650 ribu. Atau yang yang satu set dari onyx 5 juta rupiah juga ada, tergantung selera,” ujar Sita.

Jual Wastafel Batu Alam di Bekasi

Model Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam Berbagai Model - Marmer di Indonesia sejak dulu sudah menjadi tren dan kebutuhan. Terutama untuk kebutuhan interior maupun exterior rumah dan bahkan tempat-tempat umum. Barang-barang yang terbuat dari marmer ini sebagian besar meliputi kerajinan-kerajinan. Kerajinan sangat banyak sekali dicari oleh para customer untuk memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. Karena kerajinan dari bahan marmer ini lebih terlihat elegan dan juga penggunaannya yang bisa bertahan sangat lama. Wastafel marmer ini adalah salah satu produk kerajinan yang pernah kami buat. Kami menjual wastafel marmer murah tapi tentunya bukan barang murahan. Karena kami selalu memperhatikan kualitas dari bahan yang akan kami buat menjadi kerajinn baru. Sehingga hasil akhirnya pun akan terlihat sangat memuaskan sekali. Kami juga tidak kesulitan dalam mendapatkan bahan mentahan untuk produk kami. Karna di kota kami Tulungagung merupakan kota marmer dan juga terdapat pertambangan marmer disini. Kami juga bekerja dengan para pengrajin kami yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing.

Jenis batu alam yang bisa dibuat untuk wastafel seperti batu marmer, batu kali, onix, fosil dan lainnya. Modelnya pun juga bermacam- macam kami bisa buatkan wastafel cuci tangan, wastafel untuk cuci piring, wastafel taman, dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda juga ingin di buatkan wastafel sesuai dengan bentuk dan permintaan kami siap untuk membuatkan sesuai dengan keinginan anda. Sebenarnya banyak model wastafel batu alam yang sudah ready di gallery kami, ada yang bentuk daun, kotak, bulat, dan lainnya. Tapi kami juga bisa membuatkan model watafel custome, bentuk dan ukurannya anda yang memberikan. Asalkan contoh gambar dan ukurannya jelas agar kami bisa membuatkannya sesuai dengan keinginan anda. Jika anda berminat dengan Wastafel Batu Alam buatan Bintang Antik Sejahtera langsung saja hubungi Customer Service kami. Nomor kontak kami sudah ada di bawah artikel ini anda tinggal klik tombol kuning di bawah dan anda langsug terhubung dengan Whatsapp kami. Atau anda bisa langsung datang ke workshop kami untuk mengetahui cara pengerjaannya secara langsung.

Wastafel Bahan Batu Kali Asli

Kenapa kita menyetok barang yang banyak, karena setiap customer itu mengininkan model yang berbeda dari yang kita punya. Jadi mereka harus pesan terlebih dahulu, dan pengerjaannya memerlukan sekitar waktu 2 minggu smapai selesai. Dan kami jamin hasilnya akan sesuai dengan permintaan anda dan anda akan puas dengan hasil yang kami buat. Pengiriman kami melayani seluruh wilayah Indonesia dengan packingan rapi aman dan utuh sampai tujuan. Kita pilihkan ekspedisi yang biaya ongkirnya paling murah, kami juga sudah berkerja sama dengan banyak ekspedisi. Tulungagung tetap bisa memesan bak mandi terasso dari Tulungagung. Pedestal bisa berfungsi sebagai hiasan rumah, bisa diletakkan di dalam maupun di luar rumah. Bisanya di gunakan untuk mencuci tangan, fungsinya sedikit sama dengan wastafel, bedanya wastafel tidak punya kaki. Ada standar ukurannya dari kami yaitu tinggi standarnya 85 Cm sampai 90 Cm. Tinggi ini disesuaikan dengan ukuran tinggi orang Asia, agar mudah digunakannya. Jika untuk orang Eropa dan Amerika tinggi ini dikatakan masih kurang.

Sengaja dibuat dari bahan alami karena agar awet dan keindahannya pun tidak kalah dengan yang plastik atau keramik biasa. Selain pedestal ada banyak lagi contoh kerajinan lainnya yang bisa anda pajang di rumah tercinta anda. Contohnya seperti wastafel, meja, kitchen set, vas bunga, dispenser, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan artikel ini nggak ada habisnya jika saya membahas kerajinan apa saja yang bisa dibuat dari batu marmer. Kerajinan marmer Tulungagung sudah banyak juga yang di ekspor ke luar negeri, karena orang luar sangat menyukai barang- barang antik dan unik dari batu. Jadi tidak bisa diragukan lagi lan bagaimana bagusnya kualitas batu marmer Tulungagung sampai sudah menembus pasar Internasional. 

Harga Wastafel Batu Kali Terbaru

Batu Marmer memang banyak kegunaannya dan fungsinya. Kami Bintang Antik Sejahtera menyediakan serta menerima pesanan segala kerajinan yang terbuat dari bahan Batu Marmer dengan harga yang murah dan terjangkau. Lantai, meja dan kursi, vandel, Wastafel , Bathup, Air mancur, Pedestal, dan masih banyak lagi lainnya. Rp 60.000,-. tetapi jika anda tidak cocok dengan pilihan kami yang sudah kami sediakan kami siap membuatkannya sesuai keinginan anda. Harga yang kami tawarkan tidak terlalu menguras isi kantong anda, dari mulai harga Rp 50.000,- . Kota Tulungagung yang berminat dengan kerajinan Batu marmer karena mungkin di daerah tidak ada. Untuk anda yang tertarik untuk memesan nama masjid granit seperti contoh gambar di atas sangat gampang. Anda tinggal menghubungu nomer customer service kami yang ada di bawah artikel ini dan tanyakan apa perlu anda. Atau anda juga bisa langsung berkunjung ke workshop kami agar anda tahu secara langsung pengerjaannya.

Jenis batu marmernya adalah marmer panggul warnanya abu- abu dan ada corak sedikit hitamnya. Ada juga yang warnya marmer merah ke arah orange jenis marmernya adalah java roso, tapi juga tidak semua warnanya kemerahan. Tapi itu semua tergantung dengan selera anda masing- masing anda menginginkan jenis batu alam yang mana untuk dibuat wastafel. Ada batu marmer, batu onyx, batu fosil, batu kali dan masih banyak lagi yang lainnya anda tinggal memilihnya. Semua batu tersebut bisa digunakan untuk bahan membuat wastafel kamar mandi dan dengan hasil yang bagus dan elegan. Jika anda berminat ingi memsan Wastafel Kamar Mandi Batu Alam karya Bintang Antik Sejahtera langsung hubungi customer service kami. Nomor telepon dan whatsapp sudah tertera dibawah artikel ini, jika ingin fast respond hubungi nomor whatsapp. Dan jikaingin berkunjung ke workshop kami juga bisa ada beberapa model wastafel yang sudah ready juga. Bintang Antik Sejahtera membuat semua model wastafel yang terbuat dari bahan batu alam.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk " Promo Wastafel Batu Kali Di Bekasi"