Produk Gentong Teraso Menjadi Tempat Penampung Air Modern

PRODUK GENTONG  TERASO MENJADI TEMPAT PENAMPUNG AIR MODEREN

Kini teraso tidak hanya ada pada bak mandi teraso, tetapi juga banyak furniture lainnya, seperti meja dan kitchen set. Sudah beberapa tahun belakangan ini, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan bathtub teraso di kamar mandi mereka. Selain permukaannya yang kasar, teraso ini juga mempunyai tampilan yang elegan dan unik serta mampu menciptakan kesan mewah. Ada banyak sekali variasi tampilan bak mandi teraso yang dapat menjadi referensi bagi Anda. Salah satunya adalah tampilan bak mandi dengan bentuk seperti gentong air. Bentuk yang seperti ini sangat umum ditemukan karena mampu menampung air yang banyak dan tidak memakan banyak tempat. Biasanya bak mandi dengan bentuk gentong ini berwarna putih dan titik-titik kecoklatan. Jika Anda menggunakan bak mandi dari teraso ini, maka tampilan kamar mandi Anda akan jauh lebih mewah dan juga elegan. Hal itulah yang membuat kini banyak hotel yang memilih untuk menggunakan bak mandi teraso Malang. Teraso ini mempunyai karakteristik yang sangat unik karena motifnya yang mirip dengan pecahan batu alam dengan warna-warna yang cantik.

Gentong Teraso
Gentong Teraso

Gentong Teraso
Gentong Teraso

Bak mandi adalah salah satu bagian dari kamar mandi yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Dalam pengerjaan sebuah rumah, apartemen, ataupun kamar hotel, bagian kamar mandi tentu harus diperhatikan dengan seksama. Hal ini dikarenakan kenyamanan menjadi faktor yang harus diutamakan. Apalagi kebersihan sebuah hunian dapat dilihat dari kondisi kamar mandi. Oleh karena itulah, banyak orang yang rela merogoh anggaran lebih untuk mendapatkan bak mandi yang diidam-idamkan supaya mampu memberikan kesan nyaman dan juga kamar mandi terlihat lebih cantilk. Sekarang ini sudah banyak bermunculan beragam bentuk bak mandi dengan variasi bahan material yang berbeda-beda. Salah satu yang menjadi favorit adalah bathtub terasodan juga bak mandi teraso. Bagi sebagian orang, teraso mungkin menjadi hal yang cukup asing. Namun, Anda pasti pernah melihat furniture di beberapa tempat yang menggunakan teraso. Teraso merupakan campuran bahan material batu, air, semen, dan pasir yang diaduk merata. Oleh karena itulah, tekstur dari teraso ini sedikit kasar dan tidak licin.

Tidak hanya itu, bentuk, motif, dan warna pada teraso yang berbeda-beda mampu memberikan kesan unik dan eksklusif pada setiap pemilik furniture teraso ini. Apalagi dengan bahan material yang ramah lingkungan membuat orang semakin tertarik. Bahkan terdapat hal unik lainnya dari teraso lainnya, yakni permukaannya yang mampu menyesuaikan suhu ruangan. Jadi, apabila cuaca sedang panas, maka teraso akan memberikan kesan dingin dan begitu juga sebaliknya. Ini terjadi karena sifat teraso yang mampu menyerap cahaya matahari. Bagi Anda yang ingin membeli bak mandi teraso atau bathtub teraso, maka Anda dapat menghubungi supplier terasodari Terramix. Sudah sejak lama teraso terramixyang diproduksi oleh perusahaan digunakan di berbagai tempat. Tidak hanya itu saja, teraso milik mereka bahkan telah dikirim hingga ke lebih dari70 negara. Oleh karena itulah, banyak orang yang tidak ragu lagi untuk menggunakan produk teraso dari perusahaan mereka. Terdapat tiga variasi teraso yang diproduksi oleh Terramix, yaitu ubin teraso, teraso cor, dan juga teraso resin. Ketiganya saat ini sama-sama diminati oleh banyak orang. Jadi, jika Anda ingin memiliki produk bak mandi teraso Malang, Anda dapat menghubungi pihak Terramix.

Tulungagung: Cendol merupakan minuman khas Sunda yang sudah ada sejak lama. Beredar kepercayaan masyarakat Indonesia yang menyebut bahwa istilah cendol berasal dari kata ‘jendolan’, merujuk pada tekstur khas yang menonjol pada minuman ini ketika kita meminum es cendol. Sebenarnya, cendol terbagi menjadi dua jenis resep, yaitu yang menggunakan tepung hunkwe. Satunya lagi menggunakan tepung beras. Nah, kali ini Endeus akan memberi tahu ENDEUSiast cara bikin cendol sendiri di rumah. Bahan utamanya terdiri dari tepung hunkwe atau tepung beras, daun pandan, daun suji dan air. Pastikan membeli tepung yang bagus ya agar hasilnya maksimal. Siapkan bahan lainnya seperti santan dan air gula merah. Jangan lupa beri tambahan daun pandan dan sedikit garam ketika merebus santan agar aromanya lebih harum ya. Aduk semua bahan yang terdiri dari tepung hunkwe atau tepung beras dan beri campuran tepung sagu agar tekstur jadi kenyal. Tambahkan air setengah matang lalu sisanya direbus bersama air dan suji dan air kapur sirih.

Tambahkan sedikit garam agar terasa lebih gurih. Setelah air mendidih, masukkan adonan tepung sedikit demi sedikit sambil terus diaduk agar tidak menggumpal. Setelah semuanya tercampur rata, matikan kompor. Siapkan air es yang diletakkan di baskom. Gunanya untuk menghentikan proses memasak cendol yang sebelumnya direbus di dalam air mendidih. Hasil akhirnya nanti akan membuat tekstur cendol menjadi kenyal dan tidak mudah lengket setelah dicetak. Tampilan cendol pun menjadi lebih menarik. Siapkan alat cetakan cendol yang berlubang dan letakkan di atas baskom yang berisi air tadi. Bentuk adonan cendol dengan cara menekannya. Lakukan hingga semua adonan habis. Perlu diingat bahwa jangan mencetak cendol dalam keadaan dingin karena hal tersebut justru akan mempersulit cendol untuk dicetak dan bentuknya menjadi tidak cantik lagi. Es cendol juga bisa kamu kombinasikan dengan kacang merah. Jika semua adonan cendol telah dicetak, pisahkan cendol dari dalam air dengan cara disaring. Cendol pun siap disajikan dengan memberi tambahan air gula, kuah santan dan yang terakhir adalah es batu agar lebih segar.

Untuk membuat tampilannya lebih menarik, kamu bisa menambahkan daun suji dan diletakkan di pinggiran gelas. Es cendol manis yang menyegarkan siap diminum bersama keluarga. Bisa juga untuk kudapan berbuka puasa. Di setiap daerah memiliki es cendol dengan ciri khas masing-masing. Nah, berikut ini adalah variasi di antaranya yang bisa kamu sontek untuk dibuat. Es cendol khas Jawa barat ini terbuat dari bahan tepung hunkwe dan disajikan dengan kuah santan, air gula merah dan es serut. Dengan tambahan buah nangka yang telah dipotong kecil-kecil rasanya segar. Es cendol yang satu ini cukup unik karena bahan utamanya menggunakan tepung sagu aren sehingga teksturnya menjadi lebih kenyal dan lembut. Untuk penyajiannya, es cendol jepara menggunakan santan dan air gula jawa lalu diberi topping buah alpukat, nangka, dan durian. Tambahkan es batu supaya lebih terasa menyegarkan ketika diminum ya. Bahan utama pembuatan es cendol Banjarnegara adalah tepung beras dan air. Adonan cendol yang lentur tersebut lalu dicetak dengan bentuk panjang. Untuk penyajiannya, es cendol Banjarnegara diberi kuah santan dan air gula merah. Di Banjarnegara, cendol disebut juga dengan dawet ayu yang biasa ditemui di pasaran. Pedagang dawet ayu biasanya adalah lelaki yang membawa alat pengangkut tradisional yang diangkut dengan dua gentong. Gentong satu diisi untuk wadah cendol sedangkan gentong dua diisi untuk santan. Tidak lupa ada tokoh ikonik yang diletakkan di bagian atasnya yaitu Semar dan Gareng. Tidak seperti jenis cendol pada umumnya, es cendol ireng purworejo justru berwarna hitam karena menggunakan bahan utama abu bakar jerami dan air sehingga menghasilkan adonan cendol berwarna hitam. Untuk kuahnya tetap sama yaitu menggunakan santan, air gula dan es batu. Nah, jadi kamu tertarik membuat es cendol yang khas dari daerah mana nih? Beri tahu kami ya!

Harley mampu duduk di juara 2, sedang juara 1 dikuasai Kawaguci JR Dijo. Tak ingin mengecewakan tuanya, Harley masih tampil panas di sesi Ring Raden Wijaya, namun lagi-lagi ia kalah sedikit dengan Rock N Roll milik Abah Hudan yang duduk di puncak podium, sedang Harley sendiri duduk di posisi runner up. Harley menurut pemilik sebenarnya bukanlah pendatang baru. Hanya saja burung ini memang mainnya di luar kota. Ia bahkan pernah menyabet juara 1 sebanyak dua kali di even AVS Cup Feat BnR. Dan, masih banyak lagi prestasi yang ditorehkan burung ini. Karena prestasinya ini, banyak yang kemudian ingin menawar Harley, bahkan di Blitar ada yang nilainya cukup fantastis, namun pemiliknya mengaku masih sayang untuk melepasnya. Gelaran King Of Mojopahit III, juga diramaikan dengan gebrakan yang dilakukan anggota Murai Mania Mojokerto, yang menebas satu gantangan full. MMM bukanlah pertama kalinya melakukan ini, tapi sudah sering kali dilakukan komunitas yang terkenal kompak dan solid ini. Karena sering menebas satu kelas gantangan untuk anggotanya inilah nama MMM makin berkibar dan dikenal banyak orang, khususnya pecinta ekor panjang. “Karena ulah kami yang suka menebas satu kelas gantangan itu, akhirnya tawaran untuk meramaikan banyak even sering kami terima. Senang dan bangga, namun undangan yang sifatnya mendadak sering tidak kami penuhi sebab kami tidak bisa mengondisikan anggota,” ucap Ketua MMM, Mr David. Di kelas MMM itu, Gentong Mas milik Abah YNS/ Bagus TP berhasil menduduki posisi puncak. Sedang di bawahnya ada Semar H Brodin dan Ebid milik Mr Gendud. Gaco lain yang juga tampil apik adalah Sosrobahu milik Abah Dwi dari Jalu SF Kediri yang menguasai puncak podium di sesi Ring Silver PBI Tribuana. Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Produk Gentong Teraso Menjadi Tempat Penampung Air Modern"