Prasasti Bongpay Kristen Marmer Tulungagung

 Prasasti Bongpay Kristen Marmer Tulungagung


Prasasti Bongpay Kristen, Kuburan Batu Granit Bongpay Minimalis. Berjumpa lagi dengan kami di sentral marmer yang merupakan di bawah naungan Ud. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah terpercaya. Kami merupakan jasa pembuatan/pengrajin papan nama salah atunya untuk bongpay yang terbuat dari batu granit dan marmer yang berkualitas. Prasasti Bongpay Kristen. Merupakan sebuah makam kuburan trdisional bagi otang tionghoa, namun mempunyai fungsi yang dapat di jadikan sebagai model bongpay kristen seperti halnya contoh di bawah ini. Batu prasasti bongpay ini dapat di buat dengan ukuran sesuai permintaan customer. Terbuat dari batu granit jenis blacknerro yang merupakan batu asli dari Tulungagung yang memiliki ketahanan dan mempunyai keawetan di ruang indoor maupun outdoor. Selain dari batu jenis granit kami juga menyediakan batu marmer dengan jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah cream. Dalam proses pengerjaan bongpay ini memerlukan waktu sekitar 2- 3 minggu untuk pembuatannnya dan tergantung ukuran yang anda inginkan loh. Untuk anda yang ingin bongpay yang sudah saya tampilkan dalam artikel ini anda bisa langsung contact person di bawah ini. Untuk tanya-tanya lebih jelasnya akan di layani oleh customer servise kami yang ramah tamah dalam pelayanannya. Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Contoh Kerajinan Bongpay Kristen Marmer

Kali ini kami memberikan solusi mengenai Contoh Batu Nisan Cina Model Bongpay Granit untuk pemakaman katolik. Dimana nisan makam katolik model bongpay ini sangat banyak diminati customer untuk menandai di pemakaman. Model nisan di atas salah satu request dari customer kami, dimana beliau menginginkan model simpel yang di lengkapi 2 vas air kanan kiri untuk menaruh bunga hidup. Walaupun terlihat simpel dan minimalis namun tetap terlihat mewah karena bahan yang di gunakan juga sangat mewah. Di Bintang Antik Sejahtera juga melayani custom design yang anda inginkan dengan pilihan bahan lokal dan import. Nah apabila anda kurang cocok dengan katalog kerajinan kami anda bisa request kepada kami. Kami selalu melayani dengan sepenuh hati dan kepuasan anda merupakan salah satu tujuan kami. Kerajinan apa saja sih di Bintang Antik Sejahtera … Di Bintang Antik Sejahtera memproduksi semua kerajinan yang anda perlukan untuk kebutah indoor maupun outdoor. Diantaranya : meja, wastafel, patung, prasasti, makam, nisan, lantai - dinding, vandel, wall cladding, tempat dupa, top table, bak mandi teraso, bathtub dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk percayakan di Bintang Antik Sejahtera khususnya Marmermer Tulungagung semua yang anda perlukan. Kami melayani secara online dan offline sehingga memudahkan anda untuk membeli kerajinan yang anda perlukan. Jangan sampai salah pilih toko ya boss hanya di Bintang Antik Sejahtera melayani dengan sepenuh hati, harga terjangkau di lengkapi pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.

contoh bongpay kristen
contoh bongpay kristen


Gambar Bongpay Model Minimalis

Sebanyak 117 makam di Bongpay akan dibongkar dan dipindahkan. Jumlah itu belum termasuk yang tidak beridentitas. Totok menargetkan Januari 2022 pemindahan makam tuntas. Ada dua alternatif yang disiapkan. Pertama, pemindahan diserahkan pada ahli waris. Kedua, dipindahkan pemkot. ‘’Jadi, untuk makam yang tidak ada ahli waris ditangani pemkot. Kami pindahkan di (bongpay) sisi barat jalan ini,’’ lanjutnya. Totok mengungkapkan, pembangunan rusunawa III juga untuk memfasilitasi warga agar dapat hidup lebih layak. Anggarannnya bersumber dari APBN. Terdiri dari enam lantai dengan kapasitas 70 unit. Sanggup menampung 200 orang tipe kamar 36. Fasilitasnya serupa rusunawa I dan II. Yakni, dua kamar tidur, kamar mandi, dapur, tempat mencuci, menjemur pakaian, dan ruang tamu. ‘’Lokasi ini diproyeksikan untuk pengembangan ekonomi,’’ ujarnya. Terpisah, Wali Kota mengapresiasi ahli waris yang telah memindahkan makam secara mandiri. Menurut dia, semakin cepat dipindahkan akan semakin cepat pula pembangunan rusunawa III dimulai. Pun, langkah tersebut bagian dari optimalisasi aset agar bermanfaat untuk masyarakat. ‘’Terima kasih ada yang sudah mulai memindahkan,’’ ucap Maidi. Maidi menyebut, aset seluas tiga hektare itu diproyeksikan untuk pusat keramaian. Sepertiga lahan untuk rusunawa, selebihnya dibangun lapak usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta ruang terbuka hijau (RTH). ‘’Kami siapkan fasilitas di sebelah barat jalan itu untuk lokasi pemindahan makam,’’ jelasnya.

Model Bongpay Kristen Kwalitas Super

Pemahat nisan bongpay itu sudah tak ingat persis, kapan terakhir dia bermanja-manja kepada A Bu-nya. Dia masih ingusan ketika dengan derai air mata, A Pa-nya memahat sendiri nisan untuk A Bu-nya. Sejak itu A Pa-nya seperti putus asa, lalu menyuruhnya menggantikan memahat jika ada pesanan batu nisan. Sekarang, lelaki Tionghoa sebatang kara itu benar-benar telah menjadi seperti A Pa-nya, seorang pemahat nisan bongpay. Hingga usianya sudah di ambang senja, dia belum juga menikah. Ada sesuatu yang menjadikan alasan dia ketika banyak orang bertanya: Kenapa tak kunjung mencari pasangan hidup? Bukannya dia tak ingin menikah. Setiap keinginan itu muncul, bayangan kematian A Bu-nya terasa hadir kembali. Bayangan itu kemudian berputar-putar, berganti bayangan lain. Bayangan tangis A Pa-nya ketika harus memahat sendiri nisan untuk A Bu-nya. Tiga tahun kemudian, dia yang baru menginjak remaja justru ganti memahat untuk A Pa-nya. Itu sebabnya dia tak sanggup melakukannya lagi, memahat nama orang-orang terkasih pada sebuah batu nisan.

model bongpay kristen
model bongpay kristen

Tangan pemahat nisan bongpay itu bekerja dengan lincah. Ukiran sisik-sisik naga pada tepi nisan sudah terpahat dengan indah. Aksara-aksara yang menuliskan hari dan tanggal kematian, kini mulai dipahatnya. Dua hari dia bekerja siang malam, sedikit lagi nisan itu selesai. Sebelum remahan marmer pada ornamen sisik-sisik naga dibersihkan, ukiran pada nisan itu kembali disempurnakan. Gigi pemahat bermata sipit itu gemeletuk. Tulang rahangnya menonjol keluar. Amarah kembali bergemuruh di dadanya. Mulut seekor naga terbuka lebar seolah hendak menelan bulatan Yin-yang. Sementara dua cakar binatang mitologi Tiongkok Kuno itu tampak mencabik-cabik bulatan yang menjadi lambang keadilan dan keseimbangan. Pemahat nisan bongpay itu mengukirnya sebagai simbol ungkapan kemarahan atas ketidakadilan di negeri yang tanahnya dia pijak, dan airnya dia minum sepanjang hidupnya. Pemahat nisan bongpay itu membubuhkan namanya di pojok nisan, lengkap dengan sebuah judul: Liong Seng Chi. Dia juga sudah merencanakan penyambutan kepada lelaki Tionghoa pemesan batu nisan. Nanti saat tamunya datang, dia akan mengajak naik ke bukit Manyung di pinggir kotanya.

Bongpay Tradisional China

Bongpay Kristen merupakan papan nisan pada makam yang terbuat dari batu granit dan batu marmer yang biasa di pakai oleh orang Tionghoa. Didalam nisan ini dibagi menjadi bagian dimana samping kiri dilukiskan gambar Bunda Maria pada papan tengahnya tertulis nama yang meninggal,lahir dan wafat. Bagian ketiga yakni samping kanan berlukisan gambar Tuhan Yesus itu merupakan custom design dari costumer kami . Dan tidak lupa pada nisan ini selalu memakai kalimat Requiescat In Pace / Rest In Pace ( RIP ) yang memiliki arti ” Semoga ia beristirahat dalam damai ” itu merupakan lambang dari orang kristen. Jadi Nisan Kristen atau bonpay selalu ada lambang kalimat tersebut. Selain itu kami juga akan menjelaskan tentang bahan bongpay di atas , bahan yang kita gunakan yakni bahan batu granit murni dari batu alam.Pemesanan salah satu customer kami yang ada di Surabaya. Batu tersebut mwmiliki warna hitam kelam serta mempunyai kwalitas yang tidak bisa diragukan lagi. Pasti banyak orang pemasaran tentang kwalitas batu granit. Nah sedikit saya jelaskan bahwa batu granit itu memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa, memiliki warna hitam kelam, kuat, tahan cuaca serta mudah dibersihkan jika kotor. Itulah kwalitas dari batu granit sendiri, sehingga saat pemahatan seperti gambar membutuhkan waktu pengerjaan 1-2 minggu. Dua lukisan tersebut juga menggunakan teknik manual yakni dengan seni pahat. Tidak semua orang bisa mengerjakan model gambar tersebut karena gambar tersebut cukup rumit. Namun itu bukan keluhan kami karena kami memiliki pengrajin yang sudah profesional sehingga model apapun bisa kami terjang dengan baik, itulah kehebatan dari Marmer Tulungagung .Bisa mengerjakan semua kebutuhan dan keinginan yang anda perlukan. Kami juga melayani ke seluruh Indonesia dengan pelayanan yang ramah dan bertanggung jawab. Untuk pengiriman kita lengkapi dengan packing kayu yang rapi aman untuk pengiriman keseluruh Indonesia.


Dalam penulisannya Xian Kao atau Xian Bi untuk mendiang ayah/ ibu, bisa juga Xian Zu Kao/ Bi untuk mendiang Kakek/ nenek. Yang lain untuk tulisan Mu / zi Mu, bisa juga di tulis Jia Cheng ( tempat yang baik) disamping itu di sisi kanan dan kiri Bong Pai ada yang mencantumkan Syair kembar bisa bermakna asal kampung halaman leluhur mendiang, atau nama suami dan istri dari mendiang, bisa juga tentang pujian kepada alam yang indah dan permai bermaksud untuk ingatkan anak dan cucu agar bisa merenungi semua teladan dan perjuangan dari mendiang. “Semata itu, Mata Bongpay sebuah baris horizontal yang biasanya hanya terdiri dari dua karakter yang biasanya tertulis daerah, marga keluarga,” ujarnya. Sedangkan baris kiri menuliskan siapa yang membuat bongpay tersebut, yang biasanya adalah anak dan cucu mendiang. Ada juga yang menuliskan nama dari anak laki-laki dan cucu dalam (anak dari anak laki-laki). Ada pula yang cuma menuliskan beberapa karakter sebagai pengganti nama anak dan cucu dalam mendiang. Bagi yang tidak punya anak laki-laki biasanya menuliskan dibuat oleh anak perempuan.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Prasasti Bongpay Kristen Marmer Tulungagung"