Kami Menyediakan Berbagai Motif Marmer Yang Anda Inginkan

 Kami Menyediakan Berbagai Motif Marmer Yang Anda Inginkan


Jual Lantai Marmer Terbaik | Lantai Marmer Tulungagung - Lantai adalah permukaan bawah bagian bangunan, lantai bisa terbuat dari kayu, keramik, bambu, metal, marmer, batu granit dan batu lainnya. UD Bintang Antik sejahtera, kini akan menjelaskan mengenai lantai dari bahan marmer. Mengapa yang di bahas Lantai Marmer? Lantai marmer merupakan lantai yang memiliki daya tahan yang sangat kuat. Tidak heran sebagian masyarakat menggunakan marmer untuk lantai rumah pribadi mereka. Selain memiliki daya tahan yang kuat, lantai marmer juga mudah berdaptasi dengan segala cuaca. Selain itu, lantai marmer juga tahan gores. Marmer sendiri memiliki berbagai motif dan jenisnya. Pada UD Bintang Antik Sejahtera sendiri men jual marmer lokal hingga marmer Import. Untuk yang ingin melihat model dan macam-macam marmer bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Kami menyediakan berbagai motif marmer yang anda di inginkan. Pastinya kami menjual dengan harga yang sangat terjangkau. Langsung saja chek gambar Lantai Marmer Tulungagung , pilih dan pesan pada kami.

Motif Marmer
Motif Marmer


Aneka Motif Marmer Terlengkap

Lantai carara yang banyak di cari oleh masyarakat karena warna putih dengan motif seperti gambar terlihat lebih elegan. Rumah idaman akan terlihat lebih adem dengan adanya lantai tersebut. Apalagi dengan dinding dengan marmer carara tersebut. Menambah kemewahan rumah idaman anda. Model lain Lantai Marmer Tulungagung juga ada bisa dilihat pada gambar selanjutnya. Marmer Statuario motif yang banyak diminati masyarakat. Banyak masayarakat menggunakan bahan marmer statuario untuk meja, lantai dan dinding. Karena model yang sangat elegant dan memiliki motif berserat abu- abu menambah keistimewaan tersendiri. Kwalitas barang Lantai Marmer Tulungagung yang kami jual berkwalitas tinggi. Warna merah siapa yang suka? Niiih ada juga marmer yang berwarna merah seperti gambar di atas. Marmer tersebut merupakan marmer import. Sangat bagus dan motifnya berserat putih jadi menambah keindahan dan kealamian rumah hunian anda. Marmer rosso levanto italian merupakan marmer dengan daya tahan yang kuat dan tidak mudah tergores. Marmer ujung pandang merupakan marmer lokal yang sangat diminati juga oleh masyarakat. Karena harga lebih terjangkau dibanding harga marmer import. Biasanya marmer ujung pandang untuk pembangunan hotel dan masjid. Eittss jangan salah, walau harga lebih murah, marmer ujung pandang ini juga memiliki kelebihan yang tahan terhadap cuaca, anti gores, dan sangat kuat. Karna tekstur yang lebih padat. Selain menyediakan bahan marmer untuk meja, lantai, dinding dll. Kami juga menyediakan jasa pasang untuk yang menginginkan pesan sekalian pasang. Pelayanan kami bisa keseluruh wilayah Indonesia. Langsung saja tanyakan dan pesan kepada admin. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Motif Marmer Paling Istimewa

Dengan karakteristik yang unik, motif Element dapat memberikan suasana rustic atau industrial. Tidak hanya rustic, motif Element juga dapat dipadukan dengan desain ruangan bernuansa modern. Motif Element sangat cocok digunakan untuk area outdoor ataupun area indoor pada hunian Anda. Mewah, itulah kesan pertama saat mendengar kalimat lantai granit. Hal ini tidak lepas dari tampilan lantai granit yang relatif lebih bagus dan alami dibandingkan keramik biasa. Motif-motif lantai granit juga lebih beragam dan tampak lebih natural seperti batu alam. Dibanding dengan keramik biasa, keramik granit mempunyai ketahanan yang lebih kuat, walau digunakan sebagai lantai sekalipun. Lantai granit tidak akan mudah pecah dan permukaannya lebih berkilau sehingga bisa memberikan tampilan yang elegan untuk rumah Anda. Lantai granit mewah juga bisa memberikan kesan eksklusif bagi penggunanya karena disamping paduan motif alaminya, kilap lantai granit juga lebih tahan lama dibandingkan keramik biasa karena dihasilkan melalui proses poles dengan batu abrasive hingga menghasilkan kilap yang sempurna.

Motif Palais bisa menjadi pilhan yang tepat jika Anda ingin menghadirkan kemewahan pada hunian Anda. Motif lantai granit Palais dapat juga Anda padukan dengan furniture bergaya modern. Palais sangat cocok diaplikasikan untuk area ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan dengan design open space. Bintang Antik Sejahtera memiliki motif dan warna-warna yang menyerupai batu alam. Dengan pilihan warna abu-abu yang bold, Bintang Antik Sejahtera dapat memberikan kesan maskulin pada ruangan industrial Anda. Selain itu, Bintang Antik Sejahtera juga dapat memberikan look Instagenic pada hunian Anda. Anda ingin memiliki tampilan rumah yang nyaman dan hangat? Motif Maison bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki warna dan tekstur alami yang menyerupai kayu. Motif ini sangat sesuai untuk diaplikasikan di ruang makan, dapur, atau kamar. Untuk nuansa rumah yang hangat pilih Maison berwarna coklat natural, sementara untuk Anda yang ingin memiliki look misterius ala Cabin in The Wood bisa memilih warna yang lebih gelap. Dengan karakteristik yang unik, motif Element dapat memberikan suasana rustic atau industrial. Tidak hanya rustic, motif Element juga dapat dipadukan dengan desain ruangan bernuansa modern. Motif Element sangat cocok digunakan untuk area outdoor ataupun area indoor pada hunian Anda. Aksen dekorasi yang indah dan unik akan membuat ruangan terlihat jauh lebih menarik. Bintang Antik Sejahtera memiliki motif dan warna yang sangat menarik untuk Anda yang menyukai vibrant look. Anda bisa menggunakan motif Bintang Antik Sejahtera di seluruh ruangan untuk memberikan kesan boho atau etnik. Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan motif granit klasik untuk kesan yang lebih elegan. Cosmo hadir dengan motif yang terinspirasi oleh batu travertine. Dengan pilihan warna yang netral, motif Cosmo sangat ideal untuk Anda yang ingin memiliki tampilan interior modern dan klasik. Motif Cosmo juga dapat digunakan di ruang manapun di hunian Anda.

Rumah Lantai Granit Motif Marmer

Disamping itu, lantai granit juga lebih tahan terhadap goresan ataupun noda. Maka tidaklah heran bila harga lantai granit akan berbeda dengan harga keramik biasa. Untuk Anda yang tertarik menggunakan lantai granit di rumah, sebaiknya kenali lebih dulu motif-motif keramik granit  berikut ini supaya kesan mewah dari lantai dan hunian bisa didapat secara maksimal. Sebagai salah satu produsen keramik granit mewah di Indonesia,  memiliki banyak pilihan motif yang bisa dipilih sesuai dengan tampilan interior hunian mewah Anda. Nuansa alami batu granit menjadi inspirasi dari motif Salsa, dengan paduan warna-warna natural seperti putih, krem, abu-abu, hingga hitam memberikan kesan klasik pada hunian modern Anda. Kilap dari motif Salsa juga memberikan kemewahan tersendiri, efek kilap pada lantai granit tersebut membuat ruangan Anda tampak lebih berkelas dan elegan. Motif Salsa juga menjadi pilihan lantai granit untuk melengkapi konsep hunian Anda yang bergaya minimalis dan modern. Palais memiliki motif yang menyerupai batuan marmer carara.

Rumah Lantai Granit Motif Marmer
Rumah Lantai Granit Motif Marmer



Termasuk juga untuk memperindah kamar mandi, motif chevron bisa menjadi pilihan disaat kamu bingung menentukan motif keramik kamar mandi. Pilihan warnanya juga beragam tergantung selera, kamu bisa menggunakannya full diseluruh dinding kamar mandi. Atau bisa juga dikombinasikan dengan warna yang lainnya. Misalkan separuh bagian keatas tembok polos berwarna putih, kemudian separuh bagian kebawah motif chevron berwarna hitam. Motif chevron juga sangat pas jika kamu memiliki keinginan memiliki kamar mandi yang tampak elegan dan modern. Tapi jangan rupa rencanakan dengan tepat berapa ukuran yang akan dipasang motif ini serta kombinasi warnanya agar menghasilkan motif yang unik. Keindahan motif moroccan memang tidak bisa diragukan lagi, kesan elegan dan modern dari motif bernuansa arab ini menjadi favorit para arsitek. Macam motif yang indah dari kombinasi moroccan ini juga banyak ditemui dipasaran. Tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya, hampir semua toko bangunan menyediakan motif yang indah ini. Begitu pula jika diterapkan pada dinding-dinding kamar mandi hasilnya akan tampak indah dan membuat kamar mandi menjadi semakin menawan.

Inspirasi Rumah Lantai Granit Motif Marmer


Namun apa jadinya jika motif hexagonal di gunakan pada motif keramik kamar mandi? Pasti jadinya akan begitu indah dan menawan, kamu bisa mengkombinasikan pemasangan keramik hexagonal dengan keramik polos di sisi lainnya. Atau bisa juga keramik hexagonal di satu sisi sedangkan di satu sisinya dinding polos tanpa keramik. Untuk urusan warna kamu bebas menentukan sesuai dengan mood yang akan kamu bangun. Apakah warna-warna gelap yang tampak elegan atau warna-warna cerah untuk kamar mandi yang ingin terlihat alami. Motif fish scale atau motif yang mirip sisik ikan memiliki keindahan yang unik jika diaplikasikan pada tembok kamar mandi atau toilet. Terlebih lagi jika digunakan pada kamar mandi minimalis, motif fish scale ini akan membuat kamar mandimu terlihat lebih segar. Suasana pesisir pantai atau bahkan suasana ditengah lautan biru yang indah bisa kamu datangkan dengan memasang keramik motif ini. Gunakan warna biru mudah atau biru tua untuk suasana laut yang ingin kamu rasakan saat mandi.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk " Kami Menyediakan Berbagai Motif Marmer Yang Anda Inginkan"