Jual Kerajinan Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran

 Jual Kerajinan Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran

Selain dari segi pemasaran produk lokal marmer tulungagung, perlu diperhatikan dalam pembuatan berbagai macam kerajinan ini menggunakan banyak sekali bahan atau batu didalamnya. Selain marmer lokal asli Tulungagung, kami juga mengunakan bahan batu lain dari berbagai tempat dan daerah. Jenis batu alam yang mengimbangi batu marmer, sebagai piihan customer untuk berbagai kebutuhan kerajinannya. Batu-batu tersebut merupakan batu dengan kualitas super untuk kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor. Marmer Tulungagung ini sendiri merupakan batuan lokal asli dari kota Tulungagung. Batu yang diambil langsung dari pegunungan marmer di daerah Besole. Ditambang langsung oleh para pekerja yang saat ini sudah menggunakan alat cukup modern dan aman. Karena bongkahan batu besar harus menggunakan derek untuk pengangkutannya. Di Tulungagung ini sendiri marmer lokal yang biasanya digunakan adalah jenis marmer kawi agung. Dengan batu yang berwarna putih kearah krem dan terdapat serat motif alami batu khas marmer. Batu yang biasanya digunakan untuk seluruh pembuatan kerajinan baik itu yang bersifat indoor maupun outdoor.

Contoh Kap Lampu Hias
Contoh Kap Lampu Hias

Kerajinan Batu Marmer Tulungagung

Pada jaman dulu batu andesit ini digunakan untuk pembuatan candi, piramida, punden batu, dan lainnya. Untuk bahan marmer tulungagung sendiri, kami menggunakan batu kali yang juga masuk ke dalam batuan andesit. Batu kali asli yang diambil langsung dari sunga-sungai besar di beberapa daerah. Paling banyak digunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor, karena tahan terhadap kondisi lingkungan seperti hujan dan panas. Batu kali yang memiliki tekstur yang sangat keras, membutuhkan tenaga dan waktu yang ekstra untuk pembuatannya. Batu granit merupakan batu istimewa selanjutnya yang termasuk ke dalam jenis batu marmer tulungagung. Batu yang memiliki kerekatan serat dalam yang sangat padat sehingga batu ini sangatlah keras. Di Tulungagung sendiri menggunakan 2 jenis batu granit yang sangat populer untuk semua bahan kerajinan. Yaitu jenis batu granit black nerro dan jenis batu granit impala. Batu granit black nerro yang memiliki warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat atau motif batu sedikitpun. Dan granit jenis impala yang memiliki motif batu bintik-bintik mirip dengan pasir.

Yang terakhir yang masuk dalam kategory produk marmer tulungagung adalah material bangunan. Material bangunan ini sendiri terdiri dari berbagai kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Kerajinan yang ada dalam material bangunan adalah berbagai jenis lantai, lantai sikat dan dinding. Semua produk kebutuhan anda kami siapkan dengan pembuatan yang langsung dikerjakan oleh para tukang handal dan profesional. Melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Sesuai dengan motto kami, Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya . Seiring dengan berjalannya waktu, marmer tulungagung terus mengembangkan potensi untuk mencapai titik yang diinginkan. Perjalanan yang tidak mudah sehingga berdiri satu perusahaan dengan nama besar, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA . Dengan motto Marmer Tulungagung Online, Aman, Murah Terpercaya . Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bukan hanya di satu wilayah saja . Namun di seluruh wilayah Indonesia . Membuat semua produk dari batu alam untuk memenuhi kebutuhan customer. Layanan online dan offline yang ramah dan fast respond.

Aneka Kerajinan Marmer

Di dekade ketiga ini alat lebih sedikit modern, pembentukan bahan batuan marmer untuk menjadikannya seni kerajinan yang lebih proporsional. Yaitu alat skrap. Pada tahun 1983 kekreatifan pengrajin asal Tulungagung yang berlomba-lomba dalam pembuatan kerajinan. Di tahun ini prasasti dalam ukuran besar dan patung-patung serta relief unik dikerjakan. Dipelopori oleh salah satu seniman asli Tulungagung, Patung yang paling utama dibuat yaitu model patung kuda meringkik, ini adalah sentuhan awal beliau pada waktu itu. Ini menjadi awal peruntungan bagi seniman lain untuk membuat ratusan patung kuda meringkik. Patung-patung tersebut kemudian dijual di pasar lokal maupun internasional. Dan pada waktu ini banyak muncul seniman yang mencoba juga peruntungannya, bukan hanya dari Tulungagung. Namun berdatangan dari kota-kota besar lain, diantaranya Blitar, Pacitan, Mojokerto. Di dekade ini juga gergaji dengan ukuran besar sudah digunakan, dampak dari gergaji ini bisa untuk pembuatan plat batu dan munculnya beberapa varian meja besar. Munculnya gergaji besar ini menjadikan potongan-potongan batu besar menjadi sangat rapi, utamanya dalam bentuk plat batu.Pada dekade ini pula showroom-showroom marmer dan onyx berkembang sangat pesat.

Mengedepankan customer agar puas akan layanan dan produk kami. Pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman dan utuh sampai dengan tempat tujuan. Hari demi hari terus memperbaiki kinerja, hasil produk, layanan dan hubungan kedepannya dengan customer untuk repaid order pada kami. Dalam mengembangkan prospek marmer tulungagung aman murah terpercaya, hal pertama yang kami lakukan adalah melalui reseller. Merangkul banyak masyarakat untuk menjadikan reseller dari beberapa kota besar. Dengan adanya reseller-reseller ini tentunya akan memperkuat brand kami , dan lebih mengenalkan produk-produk marmer tulungagung ke masyarakat luas. Para reseller tentunya akan mendapatkan harga spesil dari kami. Reseller yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, yang akan bekerjasama dengan kami. Memiliki banyak sekali keuntungan juga akan memperkuat networking kami. Yang kedua melalui dropship. Tahap mengembangkan marmer tulungagung melalui dropsipper juga sangat membantu. Merekrut para dropshipper juga akan meningkatkan penjualan dalam perusahaan. Mereka akan berjualan dengan menemukan customernya sendiri, dengan juga akan meningkat omset dari perusahaan kami.

Kerajinan Batu Marmer dan Onyx

Pemasaran jenis door to door atau biasa dinamakan dengan pintu ke pintu. Merupakan langkah awal bagi para pengrajin marmer tulungagung menjajakan produk-produk yang sudah dibuat. Dikenalkan kepada khalayak umum bahwa kerajinan marmer merupakan salah satu bentuk kerajinan yang sangat unik dan memiliki keistimewaan tersendiri. Langkah awal dalam pemasaran marmer dimulai dari mengenalkan ke masyarakat yang masih awam dalam kerajinan bahan batu. Cara yang paling sederhana untuk pengenalan produk ini adalah dengan datang langsung ke masyarakat dengan membawa beberapa jenis kerajinan untuk ditawarkan. Langkah awal untuk mengenalkan produk marmer tulungagung ke masyarakat luas. Selain melalui pemasaran door to door, juga menggunakan tekhnik pemasaran antar lapak . Sudah mulai mengembangkan tekhnik pemasaran untuk memperkenalkan produk kerajinan asli marmer tulungagung. Pemasaran antar lapak ini lebih mengenalkan produk-produk ke luar daerah untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat luar kota Tulungagung. Sedikit demi sedikit kota dikenalkan, bahwasannya kerajinan dari marmer tulungagung ini memiliki keistimewaan tersendiri. Kerajinan dengan detail batu yang sangat tajam, serta bahan batu yang digunakan merupakan batu kualitas super.

Harga Kap Lampu Hias

Model Kap Lampu Hias Onyx
Model Kap Lampu Hias Onyx

Showroom besar yang menjajakan kerajinan yang berukuran besar pula. Ditandai dengan munculnya patung-patung raksasa sebagai symbol dari keberuntungan mereka. Diantaranya adalah patung gajah, patung sapi, patung kuda, banteng, dan lainnya. Perkembangan semakin pesat di dekade ini, ditandai dengan adanya penggabungan tekhnologi olahan batu dengan tekhnologi kerajinan yang lain. Perpaduan dari batu marmer tulungagung dengan bahan logam atau besi dengan menghasilkan satu kerajinan baru. Biasanya digunakan untuk pembuatan meja kacangan. Dalam tekhnik pengerjaan marmer sudah menggunakan tekhnologi bor duduk dan mesin grafir untuk pembuatan detail patung, serta munculnya gergaji dalam ukuran besar. Mesin listrik sebagai penggerak gergaji dan juga mesin bubut. Semua berkembang sangat pesat dan menciptakan seni-seni kerajinan baru. Dalam dekade ini tidak ada perkembangan teknis pengerjaan marmer tulungagung yang signifikan. Namun didekade ini sampai dengan sekarang banyak varian-varian dan desin produk baru yang muncul. Banyak varian lama yang tergeser seiring datangnya customer dari berbagai daerah maupun dari luar negeri.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Jual Kerajinan Marmer Tulungagung Terlaris di Pasaran"