Harga Batu Nisan Marmer | Contoh Batu Nisan Marmer Minimalis

 Harga Batu Nisan Marmer | Contoh Batu Nisan Marmer Minimalis

Harga Batu Nisan Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung sudah dikenal memproduksi berbagai macam kerajinan dengan bahan marmer. Salah satu kerajinan yang sangat sering kita produksi dan banyak yang mencari adalah Batu Nisan Marmer. Nisan banyak dicari untuk menandai pemakaman agar tidak mudah hilang dan mudah dicari ketika ada yang ingin berziarah. Nisan makam kini juga memiliki model yang sangat bervariasi dan anda juga dapat request model yang diinginkan. Untuk yang satu ini adalah Prasasti Nisan Marmer dengan modifikasi. Sehingga bahan yang digunakan adalah bahan marmer plat dengan tebal 2cm. Berbeda dengan nisan patok pada umumnya yang menggunakan marmer dengan ketebalan 5cm. Jadi nisan model ini lebih ringan dari nisan patok pada umumnya. 

Marmer yang kami gunakan tetaplah marmer Tulungagung dengan kualitas terbaik yaitu marmer kawi agung. Selain Model Nisan Marmer diatas tentunya kami juga memproduksi Batu Nisan Marmer dengan model yang lain mulai dari model yang sederhana hingga model-model terbaru. Bahan yang kami gunakan tidak hanya dari bahan marmer, ada juga bahan granit impala, granit blacknerro, hingga batu kali/batu alam. Untuk bahan batu alam model nisannya akan natural menyesuaikan dengan bentuk bahan batu kalinya. Percayakan kebutuhan anda kepada Bintang Antik Sejahtera karena kami selalu memproduksi kerajinan batu alam dan mengutamakan kualitas. Anda akan dilayani oleh customer service yang siap membantu dan memantau pesanan anda mulai dari pembuatan hingga proses pengiriman. Proses pengiriman ada beberapa opsi, untuk produk yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar kami biasamya menggunakan ekspedisi-ekspedisi komersial. Untuk barang yang cukup besar seperti makam, meja kami mengirimnya dengan truk maupun ekspedisi cargo laut yang telah berpengalaman. Anda tidak perlu risau, karena kami ada garansi barang aman sampai di tujuan.

Harga Batu Nisan Marmer

Jangan diragukan lagi untuk kualitasnya, karena batu jenis ini bisa digunakan untuk semua kerajinan baik indoor maupun outdoor. Proses latter atau penulisan nama alm pada batu dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung oleh tangan-tangan terampil. Selain model seperti gambar di atas, banyak model nisan yang kami produksi untuk referensi anda. Seperti model kotak, prasasti, model buku, model patok dsb. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model dan ukuran nisan bisa sesuai dengan kebutuhan anda. Selain batu marmer kami juga membuat nisan dengan batu granit, jenis black nerro berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Kami melayani anda dengan cara online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Model Nisan Buku Marmer
Model Nisan Buku Marmer

Atau dengan media online dengan cara hubungi customer service nomor di bawah. Proses pengiriman yang sangat aman dan terpercaya, juga proses packing menggunakan kardus dan kayu sehingga tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Contoh Batu Nisan Marmer Minimalis

Batu Nisan Dari Marmer - nisan merupakan penanda kuburan yang biasanya dibuat dari banyak material. Biasanya ditulisi dengan nama orang yang dikebumikan di sana, tanggal lahir dan tanggal wafat. Batu nisan modern juga terdapat foto alm. Salah satu bahan yang dibuat dan banyak di cari masyarakat adalah dari batu alam, salah satunya dari bahan marmer. Batu marmer yang sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca, selain itu sangat alami dan banyak model modern yang bisa anda dapatkan. Salah satu model nisan modern yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota, seperti pada gambar di atas. Nisan yang kami desain mirip dengan atap masjid menjadikannya lebih istimewa untuk peristirahatan terakir orang terkasih. Nisan tersebut memiliki 2 trap dan terdapat tiang-tiang untuk mempermanis model nisan tersebut. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan batu marmer asli Campurdarat Tulungagung, kualitas batu terbaik berwarna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas batu marmer .

Batu nisan keramik banyak diminati karena desain dan bentuknya yang bagus. Batu nisan keramik cara pembuatanya dengan semen dan pasir didalamnya dan diluarnya dipasang dengan bahan keramik. Batu nisan keramik mudah dibersihkan dari kotoran, dan pembersihannya berkala setiap minggu.batu nisan keramik dapat ditemukan di jogja, yogyakarta, sleman, kulon progo, gunungkidul, bantul, dan lainnya. Harga batu nisan keramik atau kijing keramik relatif terjangkau. Batu nisan ukir dubuat dari batu asli yang utuh kemudian baru diukir. Batu nisan ukir harganya biasanya cukup mahal karena batu nisan ini pengerjaannya harus diukir terlebih dahulu, biasanya batu nisan ukir dibuat dari batu utuh tidak terpotong oleh karena itu harga batu ukir jadi lebih mahal. 

Jual Batu Nisan Marmer Murah

Batu nisan ukir biasanya memakai batu hitam yang didapat dari lerng gunung atau sungai yang batunya mempunyai ukuran yang cukup besar. Batu nisan cetakan di buat dari bahan campuran semen, pasir dan air lalu dicetak. Batu nisan cetak harganya lebih murah dibandingkan batu nisan yang lain. Batu nisan ini mudah pembuatannya, dan batu nisan ini bayak di jumpai di pengrajin batu nisan. Harga batu nisan cetakan relatif lebih terjangkau dan murah dan batu nisan ini banyak dipakai oleh penggunanya. Macam macam batu nisan atau kijing kami bisa menyediakan, dan kami membuat kijing atau batu nisan sendiri maka dari itu batu nisan atau kijing yang kami buat harganya terjangkau. Kami juga menerima pesanan bentuk kijing dan bahan apa yang mau dipakai. Kami bisa membuat berbagai variasi bentuk kijing sesuai dengan pesanan. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Apabila ada salah penulisan dan kata mohon dimaafkan.

Model Nisan Kotak Marmer
Model Nisan Kotak Marmer

Akan tetapi sekarang ini ada beberapa pengarajin batu nisan marmer dengan teknik pahat ada di jogja. Teknik ini sudah dikenal sejak tahun 1990. Dengan menggunakan cairan asam akan terjadi reaksi yang menggumpalkan zat kapur yang terkandung didalam batu tersebut, sehingga zat kapur ini dapat terkangkat keatas. Untuk jenis batuan andresit dan granit tidak dapat dikerjakan dengan teknik cairan kimia. Teknik ini menggabungkan teknik kimia danteknik seting komputer, teknik ini bisa membuat tulisan menjadi bagus dan seragam. Teknik merupakan penyempurnaan dari teknik sebelumnya. Pembuatan prasati ini dengan cara di sablon dan akan jauh lebih cepat daripada dengancara dipahat, dan hasilnya akan terlihat lebih rapi dan bagus. Penbuatan dengan cara di sablon sangat cocok untuk pembuatan prasasti dalam jumlah yang banyak dan waktunya pun juga relatif singkat. Pembersihan untuk mengangat kotoran dengan menggunakan OC. Multi surface floor strpper sebagai stripper yang mempunyai tujuan untuk memngangkat sisa kotoran yang melekat pada permukaan batu marmer.

Gambar Batu Nisan Marmer Terlaris

Kijing atau jirat adalah bangunan yang terbuat dari batu yang mempunyai bentuk persegi panjang dengan arah lintang utara dan lintang selatan. 3. Batu nisan yaitu tonggak pendek dari marmer, keramik atau batu untuk penanda kuburan yang biasanya diujung utara dan selatan. Kijing atau batu nisan yang terbuat dari marmer sangat bagus dilihat karena marmer mempunyai corak yang sangat halus dan bagus. Marmer adalah batu alam yang sangat menarik karena batumarmer ini menawarkan nilai ekonomis karena mudah untuk di buat dipotong dan diukir jika dibandingakn dengan batu lain seperti granit yang tidak tahan terhadap curah hujan , asam dan cenderung kehilangan tepi dan detail dari waktu yang lama. Maka dari itu batu marmer dimanfaatkan sebagai kijing atau batu nisan yang berguna sebagai penanda ditempat tempat pemakaman. Teknik ini adalah teknik yang sudah lama dipakai oleh orng orang jaman dahulu . Teknik pahat belum banyak yang menguasai karena teknik ini membutuhkan ketrampilan atau skill yang khusus.

Kami jual kijing atau batu nisan, jual kijing, batu nisan, keramik, marmer, batu ukir, granit, cetakan, murah, di jogja, jogja, yogyakarta, klaten, bantul, piyungan, gunungkidul, kulon progo,piyungan, harga murah, bisa pesan warna dan bentuk. Kami melayani dengan senyum dan ramah, harga bisa di kompromikan. Kijing atau batu nisan adalah penanda di kuburan yang biasanya terbuat dari batu, keramik, marmerm atau kayu. Biasanya kijing atau batu nisan ditulisi dengan mana, tanggal lahir dan tanggal meninggal orang yang sudah mati. Kijing atau batu nisan dapat berguna untuk mengetahui tempat dimana orng yang telah meninggal dikuburkan di sebelah mana. Batu nisan modern juga ada yang dipasang foto. Di dalam sebuah kuburan atau makam terdapat beberapa bangunan yang dibuat untuk tujuan sebagai ciri atau tanda suatu makam, antara lain kijing, batu nisan dan kuncup. Makam adalah tempat dimana orng yang telah meninggal di kebumikan menurut ajaran agama islam. Kijing dan batu nisan biasanya dipasang pada hari ke 100 setelah orng meninggal dunia.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Harga Batu Nisan Marmer | Contoh Batu Nisan Marmer Minimalis"