Contoh Gambar Kerajinan Marmer

Contoh Gambar Kerajinan Marmer Terlengkap

Bathup batu kali ini dikerjakan langsung oleh para pengrajin kami yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya . Karena untuk membuat cekungan bathup itu sendiri tidaklah mudah , membutuhkan kehati-hatian yang ekstra dan keahlian khusus untuk membuatnya . Harga yang dipatok untuk bathup batu kali ini terbilang cukup murah lah dari pada bathup yang terbuat dari bahan lain. Jadi inilah salah satu referensi yang pas sekali anda gunakan untuk desain interior dirumah anda . Untuk memesannya anda juga tidak usah bingung , karena di Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan pemesanan secara online yang sudah sangat terpercaya sejak tahun 2009 lalu. Jadi tunggu apalagi, Wujudkan keindahan dan kealamian kamar mandi rumah anda dengan bathup batu kali ini. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat, Tulungagung, 66272, Jawa Timur.


Bathup Batu Kali- Seperti yang sudah banyak orang ketahui bahwa UD. Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu pengrajin marmer dan batu alam terlengkap di kawasan Tulungagung - Jawa Timur. Disini kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas nomer satu untuk pembuatan berbagai macam produk kami . Walaupun berasal dari produk lokal, namun produk dan hasil kerajinan kami tidak pernah mengkhianati para konsumen kami. Seperti halnya bathup Batu kali ini . Bathup batu kali ini salah satu bathup yang paling disukai konsumen , karena bahan pembuatannya asli dari batuan alam jenis batu kali . Modelnya pun juga memberikan kesan kealamian tersendiri pada bathup batu kali ini . Secara umum , untuk spesifikasi bathup batu kali yang kita produksi ini berukuran panjang 190cm , dengan lebar 70cm dan tinggi 75cm . Tentu dengan ukuran seperti itu sangat cocok sekali untuk ukuran kamar mandi anda . Dengan memasang bathup batu kali ini di rumah anda , akan memberikan kesan ke alamian tersendiri di rumah anda .

 Model Kerajinan Marmer

Lantai Marmer & Lantai Granit merupakan layanan online untuk segala jenis lantai marmer dan lantai granit .Pada umumnya lantai tersebut memiliki kualitas yang sangat baik ,marmer yang kami tawarkan tersebut adalah marmer yang asli dari kota Tulungagung - Jawa Timur . Kami sudah menjalankan bisnis ini semenjak tahun 2009 dan alhamdulilahnya sampai sekarangpun kami masih melayani segala jenis lantai dengan Jujur , Amanah , berkualitas , sopan , mudah dan tentunya hargapun juga murah . Kami Memiliki ukuran-ukuran tertentu / memiliki ukuran patokan Standartnya dan kami juga melayani ukuran yang reandem juga . Marmer Tulunggaung sudah diakui kualitasnya sangat bagus dan berkualitas . Ukuran Standart kami 30 x 40 cm , 30 x 60 cm , 40 x 60 cm , 60 x 60 cm , 60 x 120 cm dan kami juga memiliki ukuran yang rendem besar yaitu 140cm x 2.5 meter harga yang kami tawarkan pun tidak sama .

Bahan kerajinan yang kami tawarkan tersebut Granit , Marmer , Onix dan Batu Kali . Bukan hanya itu saja yang kami produksi , kerajinan yang kami produksi tersebut seperti Lantai , Dinding , Makam , NIsan , Wastafel , Pedestal , Bathup , Air Mancur , Top Table , Patung , Guci , Marmer Bakar , Asbak ,Vandel Jadi , Bahan Vandel , Vas Bunga , Piala Jadi , Sparepart Piala , Souvenir Kecil-kecil dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan anda . Alamat kami Di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. Banyak orang yang sudah main ke Gallery kami . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Maraoke ) . Pabrik yang kami dirikan tersebut semanjak tahun 2009 dan alhamdulilahnya sampai saat ini kami masih bisa melayani anda dengan sepenuh hati . Pengiriman kami memanfaatkan dari Jasa Expedisi jadi kami bisa menjangkau seluruh Indonesia , jika barang seperti lantai dan makam kami yang kirim sendiri . Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat, Tulungagung, 66272, Jawa Timur.

Model Gucci Onyx
Model Gucci Onyx

 Kerajinan Marmer di Tulungagung

Barang setengah jadi tersebut kemudian digerinda dua tahap dan kemudian disempurnakan atau ditambal da dipoles pada lapisan-lapisan yang berlubang hingga akan dihasilkan marmer yang mengkilap. Penggunaan marmer atau batu pualam tersebut biasa dikategorikan kepada dua penampilan yaitu tipe ordinario dan tipe staturio. Marmer pada saat ini masih merupakan barang mewah, kecuali untuk ukuran yang kecil-kecil sebagai souvenir. Marmer atau batu pualam yang mengkilap biasanya dijadikan salah satu ciri fisik kemewahan sebuah bangunan dan rumah. Kemewahan marmer belum ada yang menandingi karena kualitasnya yang baik dibandingkan produk lantai atau dinding dari bahan lain. Dilihat dari sisi pembiayaan, membuat lantai dari marmer harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Hanya orang yang memiliki dana berlebih saja yang mampu membelinya, guna menghiasi gedung atau rumah mewah mereka. Perkembangan yang sangat mencolok adalah dari segi penambangannya, karena saat ini telah lebih simple yaitu dengan menggunakan teknologi mutakhir. Sedangkan prospek ke depan untuk marmer masih dalam pangsa pasar yang masih terbatas di kalangan menengah samapai kalangan atas, kecuali hanya untuk souvenir yang kecil - kecil saja masih dapat dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Contoh Kerajinan Vas Bunga Marmer

Contoh Vas Marmer
Contoh Vas Marmer
Pada tahun 1998 kapasitas pabrik di perusahaan mencapai 425,000 m2 termasuk 223,000 m2 lempengan dan 202,000 m2 ubin. Pabrik kedua dibangun di Pangkep untuk melengkapi enam pemotongan ubin pararel dan line penggosok, sedangkan pabrik yang asli disusun kembali kedalam dua line prosesing lempengan. Dengan kapasitas output 130,000 per bulan. Pangkep saat ini merupakan pusat produksi utama bagi perusahaan. Perkembangan harga marmer di Indonesia, baik yang berasal dari lokasl maupun impor adal marmer lokal yang berasal dari Bandung, Tulung Agung, Bandar Lampung, dan Ujung Pandang, untuk tiap meter perseginya dijual dengan kisaran harga Rp 150.000 - Rp 250.000. Sementara produk impor, yang berasal dari Italia, Cina, India, dan Benua Afrika dijual dengan harga termurah Rp 400.000 per m2 dan tertinggi adalah di atas Rp 1 juta, tergantung pada motifnya serta kehalusan proses pemolesan akhir. Produksi marmer tidak secara jelas muncul, tetapi hanya beberap perusahaan saja yang sudah melakukan kegiatan eksploitasinya seperti telah dibahas di atas yaitu adalah UD. Bintang Antik Sejahtera.

Gambar Kerajinan Marmer

Pasar marmer atau batu pualam yang sempat kandas saat krisis melanda kini mulai membaik. Meski dari kualitas pengolahan marmer lokal masih kalah dengan polesan produk impor, namun dari sisi penjualan marmer lokal lebih baik. Produk lokal dengan impor memang tidak beda jauh seperti dari segi ornamen. Namun, harga marmer lokal lebih murah dibanding dengan yang impor. Oleh karena itu rata-rata konsumen menyukai produk lokal karena selain lebih murah ornamen yang disuguhkan juga hampir sama. Jika belum cukup jeli, sulit untuk membedakan antara marmer lokal dan impor. Pada umumnya marmer lokal berwarna terang, sedangkan yang impor warnanya agak gelap, seperti warna coklat. Tetapi, tidak berarti seluruh marmer impor berwarna gelap. Karena marmer yang asal Cina juga memiliki warna yang hampir sama dengan marmer lokal, seperti warna krem. Secara fisik akan nampak jelas dari aspek pori-porinya, dimana marmer impor memiliki pori-pori yang rapat sedangkan marmer lokal kurang rapat. Marmer atau dikenal pula dengan sebutan batu pualam merupakan batuan hasil proses metamorfosa atau malihan dari batuan asalnya yaitu batukapur.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Contoh Gambar Kerajinan Marmer"