Bongpay Perjamuan Kudus Marmer Granit

 Bongpay Perjamuan Kudus Marmer Granit


Bongpay Perjamuan Kudus Granit | Nisan Perjamuan Ukir - Batu merupakan pusat pandang pertama untuk dijadikan bahan kerajinan. Kenapa demikian ??? karena bahan batu memiliki nilai estetik dan memiliki keawetan yang luar biasa. Salah satunya bongpay perjamuan yang di ukir di lembaran batu granit seperti di bawah ini. Sangat mewah dan tiada duanya pokoknya kerajinan di Bintang Antik Sejahtera. Nisan granit ataupun sering disebut bongpay ini tentu dikerjakan tukang profesional kami yang sudah terbukti kwalitas pahatannya. Yang di kerjakan dengan cara di ukir manual sehingga hasilnya lebih rapi, tajam dan mewah. Hanya orang - orang tenaga ahli dari Bintang Antik Sejahtera yang dapat mengerjakan kerajinan seperti di atas. Batu granit di padukan dengan tinta emas hasilnya sangat mendukung sekali ya bos. Bongpay granit di atas di lihat dari jarak jauh pun tetap terlihat bagus dan saya yakin bongpay ini jadi pusat pandang pertama. Ukuran bongpay di atas yakni panjang 100 cm dengan lebar 40 cm. Nah bagi anda yang ingin memasang bongpay perjamuan langsung saja menghubungi kami dengan contact person di bawah ini. Atau jika anda memiliki model gambar yang lain kami tetap siap untuk membuatkannya. Tak hanya ukir perjamuan saja yang kami kerjakan melainkan ukiran yesus dan bunda maria pun kami juga pernah membuat ukiran. Harga Pembuatan Bongpay tentu sangat terjangkau sekali karena kami pengrajin tangan pertama dari Tulungagung. Wahhh tunggu apalagi yuk segera konsultasikan kerajinan apa yang anda inginkan. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengkapi peckingan standart dan styrofoam yang aman. Dan untuk pengiriman kami memiliki 3 opsi di antaranya kiriman ekspedisi, kiriman titipan serta kiriman khusus. Ke tiga pengiriman kami tentu sudah terpacaya karena kami sudah bekerja sama berpuluhan tahun. Selamat bergabung dengan kami calon customer Marmer Tulungagung, kepuasan anda salah satu tujuan kami.

Bongpay Kristen Perjamuan Kudus

Tujuan utama dari membuat bong pay agar mereka tetap ingat dan lebih mudah dalam mencari makam. Adanya bong pay dimaksudkan supaya seseorang dapat mencari silsilah keluarganya, jadi mereka tau siapa leluhurnya dan dinasti keberapakah dia saat ini. Bong pay dimaknai pula sebagai wujud cinta seorang anak pada orang tuanya. Wujud cinta tersebut diartikan sebagai kewajiban seorang anak agar tidak lupa kepada orang tua atau sanak keluarganya. Bahan yang digunakan adalah Batu Granite memiliki kekerasan yang luar biasa, karena batu granite ini batu yang sangat tua. Pada bagian makam memiliki tekstur yang sangat halus . Dan bahan yang kami pakai sangat mudah dibersihkan jika makam tersebut kotor. Untuk makam dari jenis batu granit ini harganya relative lebih mahal dari marmer. Namun kami jamin anda tidak akan kecewa karena kualitas granit ini memang lebih baik dari marmer. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

bongpay kristen perjamuan kudus
bongpay kristen perjamuan kudus


Tips Pasang Bongpay China Marmer

Pembuatan bong pay sebagai wujud cinta bakti seorang anak kepada orang tuanya serta sebagai penghormatan leluhur. Bong pay adalah salah satu wujud bakti anak yang dapat terlihat. Menurut ajaran Khonghucu leluhur adalah salah satu hal yang paling diagungkan dan paling dimuliakan. Berdasarkan kepercayaan tersebut, membuatkan bong pay sama halnya membuatkan rumah bagi leluhur. Mendatangi makam dan bersembahyang menjadi salah satu kewajiban seseorang ketika leluhurnya telah meninggal. Tradisi Bongpay, Masyarakat Tionghoa memiliki beragam kebudayaan yang diwariskan dari leluhur mereka, salah satunya adalah tradisi pemakaman. Banyak prosesi dan rentetan upacara adat yang akan dilaksanakan ketika sanak keluarga mereka ada yang meninggal. Bagi masyarakat Tionghoa tradisi upacara kematian merupakan salah satu bagian terpenting sebagai penghormatan terakhir kepada leluhur mereka. Akhir dari prosesi tradisi upacara kematian akan diakhiri dengan proses pemakaman ataupun perabuan. Pada kepercayaannya orang Tionghoa beragama Kristen dalam membuat bong pay tidak lagi mengikuti aturan serta ketentuan-ketentuan tradisi leluhur mereka. Bong pay dimaknai sebagai tanda (tenger) bahwa sanak keluarganya telah meninggal dan dikebumikan di tempat tersebut.


Untuk ukuran rata-rata panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 40cm. Kijing makam ini memiliki 2 trap, yaitu 1 pondasi dengan ukuran standart dan badan makam yang menyesuaikan dengan ukuran pondasi makam. Pada makam jenis ini, umumnya jarang ada ukuran custom. Meskipun namanya makam trap 2 pahlawan bukan berarti makam ini selalu ada di Taman Makam Pahlawan, ada juga masyarakat yang menggunakan jenis makam ini karena bentuk makam ini minimalis. Untuk harga pada jenis kijing makam ini tergantung dengan bahan yang digunakan. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 1-2 minggu tergantung kerumitan dan ketersediaan barang yang ada. Pengerjaannya dilakukan oleh tenaga yang memang sudah ahli di bidangnya. Kijing makam trap 2 Jakartanan merupakan jenis kijing makam minimalis yang juga kerap dicari keluarga almarhum atau almarhumah karena bentuknya yang bisa dikatakan unik. Makam ini memiliki bentuk hampir sama dengan makam trap 2 pahlawan, bedanya pada bagian badan makam. Pada makam trap 2 pahlawan bentuk pondasi dan badan makamnya sama yaitu berbentuk persegi panjang, sedangkan pada makam trap 2 jakartanan pondasinya berbentuk persegi panjang dan badan makam berbentuk persegi panjang dengan lengkungan di bagian ujungnya.

Model Bongpay China Tionghoa

Namun ada beberapa jenis kijing makam yang paling dicari oleh konsumen. Jika konsumen masih bingung ingin menggunakan model makam yang seperti apa, kami pihak Bintang Antik Sejahtera juga memberikan referensi kepada konsumen untuk memudahkan memilih bentuk kijing yang diinginkan. Kijing makam sederhana jenis bokoran tunggal ini terbuat dari bahan marmer, onyx, batu kali, impala dan granit blacknero, tergantung keinginan pemesan ingin menggunakan bahan apa. Untuk ukuran makam bisa ukuran standart ataupun custom dari pihak pemesan. Untuk ukuran standard biasanya dengan panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 70cm dan ukuran custom ada berbagai jenis ukuran tergantung keinginan pemesan. Untuk ukuran custom biasanya konsumen menginginkan ukuran yang lebih besar ataupun tambahan nisan dan juga vas bunga. Harga kijing makam keramik yang ditawarkan juga beragam, tergantung bahan yang digunakan, ukuran yang diminta dan tambahan yang diinginkan. Meskipun kijing makam bokoran tunggal ini kijing makam sederhana tetapi kijing ini merupakan kijing yang unik dan cukup sulit dibuat karena badan makam dari kijing ini tidak langsung ke pondasi melainkan membentuk suatu pola lagi yang kemudian baru ke pondasi makam. Untuk nisan yang digunakan tergantung keinginan konsumen, namun umumnya menggunakan nisan patok.

model bongpay china tionghoa
model bongpay china tionghoa

Model makam ini juga kerap dicari oleh konsumen karena modelnya yang elegan dan mewah. Bahan yang digunakan dalam pembuatan makam ini yaitu marmer, impala dan granit blacknero. Kijing makam keramik kristen ini ada 2 ukuran yaitu ukuran standar dan ukuran custom. Makam ini terdiri dari 2 trap dimana bagian pondasi untuk ukuran standar yaitu 160cmx60cm, tinggi 70-80cm dan badan makam menyesuaikan. Nisan yang digunakan yaitu nisan buku, dengan tambahan salib berdiri dan vas untuk meletakkan bunga. Terkadang ada juga konsumen yang tidak menambahkan nisan, nanti nama keluarga bisa ditulis di salib berdiri. Namun itu semua tergantung konsumen, design seperti apa yang diinginkan. Biasanya pada makam ini dibuat tabur bunga di atas badan makam dengan model salib timbul dan salib biasa. Rata-rata konsumen yang ingin jenis kijing makam model ini menginginkan model custom, namun ada juga yang ingin model standar. Untuk proses pengerjaannya dilakukan dalam waktu 2 minggu dan bisa sampai 1 bulan, tergantung dengan design yang diinginkan konsumen.

Cara Pahat Bongpay China Tulungagung

Di bagian kiri kanan bongpay biasanya berupa gambar naga, burung ataupun malaikat, tergantung custom dari konsumen. Selain itu ada juga bongpai yang bentuknya persegi panjang dan juga persegi dengan lengkungan di bagian atas bongpay. Umumnya bongpay terbuat dari bahan granit hitam dengan tulisan berwarna gold. Namun ada juga bongpay dari bahan marmer dengan tulisan berwarna hitam, itu semua tergantung dengan keinginan konsumen. Model kijing makam keramik ini tahan lama karena pembuatannya dengan cara diukir langsung ke bahan granit dan untuk memperindah bongpay maka diberi cat warna yang sesuai. Untuk pembuatannya memang cukup relatif mudah, namun juga tetap membutuhkan waktu yang lama karena tergantung kesulitan yang ada pada bongpay. Proses pembuatannya kira-kira membutuhkan waktu 2-3 minggu, tergantung dengan ukuran dan design yang diinginkan. Kerajinan bongpay ini cukup terkenal di kalangan masyarakat tionghoa karena memang umumnya bongpay dipakai oleh masyarakat sana. Sebelum memesan bongpay maka pihak konsumen harus mengukur lokasi makam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Bongpay Perjamuan Kudus Marmer Granit"