Kijing Marmer Jogja Paling Banyak Dicari

Kijing Marmer Jogja Paling Banyak Dicari


Harga kijing makam ber bahan batu marmer memanglah lebih mahal di banding kan dengan bahan keramik atau pun bahan teraso karena dalam segi kwalitas pun sudah terlihat ber beda, dapat juga di lihat dari kasat mata memang bahan batu alam lah yang lebih awet.. Berikut ini akan saya podting kan beberapa model makam yang sangat layak sekali di pakai untuk memperbaiki pemakaman sang almarhum atau almarhumah tercinta, model seperti berikut ini begitu tekesan dan ber makna sekali.. Pengrajin kami sengaja membuat model kijing seperti berikut ini sesuai dengan permintaan customer yang menginginkan design makam yang berbeda untuk almarhum tercinta, nahh di sini akan saya postingkan beberapa model kijing marmer, kijing granit dengan model yang berbeda - beda namun bahan yang kami pakai tetap lah memakai bahan andalan yaitu marmer dan granite yang dapat bertahan terhadap cuaca untuk itu kami berani memakai bahan tersebut untuk kebutuhan outdoor.. Selain model - model makam yang kali ini saya posting anda juga dapat memesan pada kami dengan model yang ber beda atau custom design , sehingga andfa dapat leluasa dalam memilih design kijing yang cocok untuk pemakaman almarhum / alamarhumah tercinta, untuk cara pesan nya custom design anda dapat mengirim kan foto atau design pada nomor Wathsapp atau pin BBM yang telah kami sediakan pada postingan di bawah ini dengan detail sehingga kami dapat meng kalkulasikan harga untuk model kijing sesuai dengan permintaan anda.. 

Kijing Marmer Jogja
Kijing Marmer Jogja

 

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan On-line dan Off-line yang menyediakan berbagai kerajinan seperti makam granite, kijing marmer, lantai marmer, meja marmer, meja batu alam, wastasfel batu alam, wastafel marmer, souvenir onyx, prasasti marmer, prasasti granite, dan semua kerajinan ber bahan batu alam khusus nya marmer dan granite.. Kami siap melayani pemesanan dengan baik yang akan di layani oleh customer service kami yang ramah - ramah serta profesional, selain itu anda juga dapat memesan nya langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro GG 4 No 35 , Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur , Langsung dari kota marmer nya..

Model Kijing Marmer Jogja

Model Makam Bayi | Harga Kijing Bayi - Di bulan suci ramadhan ini dimana bulan penuh berkah tentu saja banyak orang yang mengijingi atau merenovasi makam yang sudah kusam. Untuk itu kami menawarkan model - model makam yang terbuat dari bahan batu alam yang memiliki kwalitas bagus dari pada menggunakan bahan lainnya. Diantarana bahan batu marmer yang memiliki warna putih ke arah krem, terdapat serat halus, memiliki tekstur padar serta memiliki kekerasan. Maka dari itu banyak orang yang memilih memakai bahan batu untuk pembuatan kijing maupun nisan. Di bawah ini merupakan salah satu koleksi makam bayi marmer yang memiliki ukuran standart yakni dimensi panjang 90 serta lebar 45 cm. Makam di atas merupakan salah satu model makam mataram tunggal yang di lengkapi kaligrafi doa kubur. Yang di tangani oleh ahli penulisan kaligrafi serta tukang pahat yang sudah mahir tentunya. Teknik yang kami gunakan selalu memakai pahat manual sehingga untuk hasil di jamin lebih bagus serta tajam.

Sehingga penulisan tidak akan bisa pudar maupun rusak itulah kelebihan jika anda memesan lerajinan kijing makam kepada kami. Dan untuk bagian nisan kami menggunakan teknik bubut sehingga barang akan serasi dari barang satu ke barang lainnya. Dan anda dapat request model nisan yang anda inginkan. Kami siap membuatkan yang anda inginkan karena kami pengrajin Tulungagung yang mengedepankan kepuasan pelanggan. Harga Kijing Bayi seperti di atas tentu sangatlah murah karena kami pengrajin pertama untuk pembuatannya. Bagi anda yang membutuhkan makam marmer murah langsung saja menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Pelayanan kami secara online dan offline yang aman, murah dan terpercaya. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia yang di lengkapi packing kayu standart agar lebih aman tentunya. Untuk pengiriman kami memiliki 3 opsi yang bisa anda pilih yakni pengiriman khusus, pengiriman titipan serta pengiriman ekspedisi. Ke tiga opsi tersebut tentu saja dapat di percaya ke amanannya karena kami sudah bekerja sama berpuluhan tahun dan alhamdulillah barang sampai ke tempat tujuan dengan keadaan aman. Jika anda ingin berkunjung ketempat kami silahkan datang langsung ke alamat kami yakni di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Gallery kami buka hari senin - sabtu jam 08.00 hingga 16.00 sore dan untuk tanggal merah tutup. Jadi jika anda ingin mampir ketempat kami silahkan hubungi dulu customer service kami untuk memudahkan anda berkomunikasi.

Jual Kijing Makam Terdekat Paling Recommend

 

Jual Kijing Makam Terdekat
Jual Kijing Makam Terdekat

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya. Untuk anda yang menginginkan makam yang lebih tinggi dari gambar di atas, ada beberapa contoh makam yang kami produksi, seperti model bokoran, mataram, model uje, dll. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanya-tanya customer service dengan nomor di bawah ya.. Kami menggunakan 2 batuan sebagai basic dari makam tersebut, yaitu dengan batu marmer dan granit. Batu granit dengan 2 jenis batuan, yaitu granit impala dan granit black nerro. Granit impala yang memiliki warna abu ke arah hitam dengan bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya, dan granit black nerro memiliki warna hitam pekat polos tanpa ada serta batu sedikitpun. Memperbaiki pusara orang tua atau sanak saudara yang telah berpulang lebih dulu adalah kewajiban kami, menjadikan peristirahatan terakir menjadi lebih bersih dan nyaman untuk siapa saja yang sedang berziarah. Kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan bahan dari batu alam, karena batu alam yang memiliki kerekatan batuan yang padat sehingga akan sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap panas maupun hujan. Berbeda dengan bahan semen atau lainnya, yang mudah pecah bila terkena cuaca. Walaupun harga nya sedikit beda dengan bahan biasa, sepadan dengan kwalitas yang dimiliki. Bisa hemat juga kan, tidak perlu gonta-ganti makam dalam waktu dekat. Hanya sekali beli dan itu bisa digunakan hingga puluhan tahun. Percayakan kebutuhan Makam atau Kijingan pada, merupakan pabrik profesional dengan pengrajin-pengrajin handal, siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Menggunakan packingan kayu untuk semua kerajinan, akan tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Berbagai Model Kijing Makam Jawa

Kijing Makam Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJHATERA merupakan salah satu pabrik marmer terbesar di Campurdarat Tulungagung, memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satu kerajinan yang paling laris yaitu Makam atau Kijing, dengan batu marmer ataupun granit. Sama-sama menggunakan batu alam yang pastinya tidak mudah pecah dan tahan cuaca. Makam Batu Marmer - Seperti gambar di atas merupakan salah satu Model Makam Marmer trap 2 dengan nisan kotak. Model makam tumpuk 2, bentuk minimalis namun tetap istimewa ya. Untuk tabur bunga anda bisa memilih, bentuk oval ataupun kotak. Begitu juga nisan, kami memiliki banyak model nisan untuk kijingan, seperti model kotak pada gambar, atau bisa diganti dengan nisan model buku. Dan jika menginginkan nisan yang berbeda, kami memiliki model nisan pipih yang lumayan tinggi dan lebar. Tergantung permintaan customer lebih memilih model yang mana. Harga Kuburan Marmer - Untuk ukuran, kami menggunakan ukuran standart pemakaman.

Karena makam tersebut makam islam paling istimewa sehingga pembuatannya menggunakan tenaga khusus. Model kuburan granit di atas merupakan satu - satunya model dengan style mewah yang banyak di pesan oleh costumer - costumer kami. Baik untuk makam kristen maupun makam islam. Yang terbuat dengan beragam bahan batu. Pemilihan kijing atau makam dari bahan batu tentu sangatlah tepat sekali karena pembuatan dari bahan batu untuk kwalitas lebih terjamin dari pada menggunakan bahan yang lainnya. Perawatannya pun juga mudah selain itu juga memiliki kelas mewah. Dan pada bagian nama, lahir, wafat cara penulisannya pun dengan cara pahat manual sehingga tidak akan hilang penanda makam tersebut. Nisan yang simple ini sangat berkesan natural sekali sehingga menambah nilai keindahan pada nisan ini. Nisan seperti ini biasanya di gunakan untuk almarhummah atau untuk tiang nisan perempuan. Perlu di ingat kalau yang meninggal laki - laki bentuk nisannya lancip itu sudah ciri kasnya. Sedangkan perempuan atasnya berbentuk tumpul.

Langsung Kunjungi Disini Jual Kijing Makam Terdekat

Di karenakan seni pahat memiliki kwalitas lebih unggul dan sangat tajam untuk pahatannya. Sehingga tidak akan hilang untuk tulisan nama almarhum/almarhummah maupun di bagian kaligrafi. Bahan yang kami buat pada makam tersebut yakni jenis batu marmer kawi agung B1 dimana batu tersebut memiliki warna putih ke arah krem dan bahan granit memiliki warna hitam kelam.Serta memiliki tingkat kekerasan sehingga barang tidak rawan pecah. Dan biasanya untuk makam berbahan marmer di letakkan di indoor agar tetap bagus dan bersih. Sebenarnya perawatannya pun sangatlah mudah jikalau kotor tinggal di lap menggunakan kain basah dan halus makam marmer tersebut kembali bersih. Produk unggulan kami tak hanya kijing makam saja melainkan banyak sekali kerajinan yang lainnya. Diantaranya segala model meja marmer, prasasti, wastafel, lantai - dinding, bathub, bak mandi, kerajinan patung dan masih banyak klagi yang lainnya. Silahkan membaca - baca tentang model makam granit yang satu ini , kerajinan yang satu ini merupakan kerajinan salah satu custom design dari kota Kediri atas nama Pak Nanang.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Kijing Marmer Jogja Paling Banyak Dicari"